Chat Mesra Lesti Kejora dan Rizky Billar Bocor, Bahas Baju Adat Pesta Pernikahan!

Reporter : Yayuk Harini
Senin, 21 Desember 2020 14:45
Chat Mesra Lesti Kejora dan Rizky Billar Bocor, Bahas Baju Adat Pesta Pernikahan!
Wadudu, pertanda mau ke tahap pernikahan nih?

Sosok Lesti Kejora dan Rizky Billar selalu berhasil mengundang atensi publik. Belum lama ini keduanya mengumumkan hubungan mereka yang sudah official pacaran. Yap, lewat akum Instagram masing-masing, mereka mengungkapkan perasaannya yang mendalam.

" Berawal dari pertemuan yang tak disangka-sangka,
Hingga akhirnya saling tumbuh rasa. Terima kasih Kejora-ku...telah menjadi sinar di-kala redup," tulis Rizky Billar pada salah satu postingannya.

1 dari 4 halaman

Chat Mesra Lesti dan Billar

Baru-baru ini, bahkan chat mesra antara Lesti dan Billar telah dibocorkan ke publik. Dalam semuah tayangan video Karnaval SCTV yang telah diunggah di kanal YouTube
Surya Citra Televisi (SCTV) pada Minggu (20/12/2020) tampak para host yang memberikan tantangan untuk membuka ponsel dari pelantun Kulepas dengan Ikhlas tersebut.

Mengetahui akan hal ituy, Lesti terlihat pasrah. Walau terlihat wajah was-wasnya, namun, para host akhirnya berhasil melihat isi DM Instagram pada ruang obrolan bersama Rizky Billar.

2 dari 4 halaman

Panggil 'Sayang'

Tak hanya itu saja, ternyata, foto wallpaper di ponselnya adalah foto saat bersama Billar. Sontak saja, Lesti dengan cepat menutup layar ponselnya tersebut agar tidak mudah terlihat oleh publik.

Turut juga bocor bahwa dalam chat, mereka selalu menggunakan kata panggilan 'sayang' satu sama lain. Seperti yang terlihat dalam foto berikut ini.

Chat Mesra Lesti dan Billar © Diadona

" Ohh iya sayang.. hehe bagus kok" tulis Billar.

" Iya syg" balas Lesti.

Mereka juga selalu memberikan kabar walau pun masih di jalan.

Chat Mesra Lesti dan Billar © Diadona

" Uda jln syg?" tanya Lesti.

" Uda deket sayang..." jawab Billar.

3 dari 4 halaman

Tanggapan Lesti Kejora

Sontak saja, seluruh studio pecah dengan tertawaan serta perasaan gak nyangka karena ke-uwwu-an yang dilakukan oleh Lesti dan Billar dalam chat DM Instgram. Tak mau terlihat membenarkan, Lesti malah berkelit dengan memberikan alasan bahwa yang melakukan DM tersebut dengahn dirinya bukanlah Billar, melainkan Moreno, asisten Risky Billar.

" Itu yang mainin Moreno, asistennya Kak Billar" ujar Lesti ala berkelit.

Lesti Kejora dan Rizky Billar © Diadona

4 dari 4 halaman

Baju Adat Pernikahan

Tak berhenti sampai di situ, sosok Bastian yang juga didapuk untuykj mengisis acar tersebut juga membeberkan bahwa Lesty dan Billar juga membicarakan perihal rencana baju adat pernikahan yang akan dikenakan kelak.

" Jadi ada kirim-kirim tanya tentang baju adat pernikahan Sunda" ujar Bastian menjelaskan. Walauy tidak ditunjukkan di hadapan kamera, namun beberapa saat Bastian berhasil melihat-lihat chat DM Lesti dan Billar.

" Oh, lagi melihat referensi mau nikah pake bajunya kayak gimana?" tambah Fero Walandouw.

Wah, kikta doakan saja ya buat pasangan baru ini. Semoga langgeng sampai ke pelamiann buat Lesti dan Billar.

 

Beri Komentar