Nangis Dibilang Mirip Kiwil, Meisya Anak Meggy Wulandari Beri Pesan Menohok untuk Netizen

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Jumat, 28 Mei 2021 11:29
Nangis Dibilang Mirip Kiwil, Meisya Anak Meggy Wulandari Beri Pesan Menohok untuk Netizen
Ini tanggapan Meisya yang menohok terhadap netizen julid.

Beberapa waktu lalu, anak Kiwil dan Meggy Wulandari, Meisya, sempat viral karena disebut menangis karena disebut mirip kiwil. Sang bunda pun mengatakan bahwa namanya anak perempuan pastinya lebih senang disebut mirip dengan Ibunya.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Meggy Wulandari (@meggywulandari_real)

" Assalamu'alaikum Alhamdulillah Idul Fitri Hari ke 3 Semoga di Hari yg Fitri ini udah gak ada lagi orang2 yg julid yaa sama mama dan meisya jadi beberapa hari lalu Meisya nangis dan curhat klo dia ga suka mamanya dikatain org2 dia ga suka dirinya dikatain jelek trus dibilang kok mirip kiwil??anak perempuan pasti lebih seneng dibilang mirip mamanya..," tulis Meggy dalam salah satu postingannya.

1 dari 3 halaman

Meisya Beri Pesan Menohok

Berhubungan dengan ini, Meisya pun memberikan pesan menohok kepada para netizen yang julid tentang dirinya. Postingin sudah viral dan salah satunya diunggah ulang oleh akun Instagram @insta.nyinyir. Menurutnya, urusan kecantikan bisa diurus nanti dengan make up seperti Ibunya. Saat ini Meisya masih belum mau, karena masih kecil.

      Lihat postingan ini di Instagram      

Sebuah kiriman dibagikan oleh Insta Nyinyir (@insta.nyinyir)

"Hei buat para netizen indo yang suka julidin hidup aku. Aku tuh masih kecil. Aku nggak suka make up, jadi nggak usah sewot. Mama aku nih putih gini tinggal suntik putih. Hidungnya mancung, jepitan jemuran. Alisnya tebel, sulam alis. Bulu matanya lentik, jempit bulu mata. Gitu aja kok repot. Repot banget."

 

2 dari 3 halaman

Komentar Netizen

Melihat postingan ini, berbagai macam komentar netizen pun bermunculan. Mereka berpendapat bahwa seharusnya Meggy mengajarkan anaknya untuk self-love alias mencintai dirinya sendiri apa adanya.

" Makkkk ankanya diajari self love sejak dini dong. Cantik g mesti harus putihh," tulis @windrialamin.

" Mamaknya juga knp anak diajarin ngomong gitu. Masih kecil kamu dek tapi cantik kok beneran," tulis @novia991.

" Alangkah baiknya anak umur segitu tdk diajarkan ngoong begitu disosmed. Maaf cuman saran aja," tulis @noer6065.

Beri Komentar