Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi Resmi Cerai, Perselisihan Jadi Penyebab Utamanya

Reporter : Yayuk Harini
Jumat, 31 Desember 2021 19:11
Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi Resmi Cerai, Perselisihan Jadi Penyebab Utamanya
Perselisihan itu sudah terjadi lama sehingga mereka tak pernah berkomunikasi bahkan menjalani hubungan layaknya suami-istri.

Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi Resmi Cerai telah resmi bercerai. Terjadinya perselisihan yang tak kunjung usai jadi penyebab dan akar masalah utama artis sinetron Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi cerai.

1 dari 5 halaman

Ya, Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan resmi mengabulkan permohonan cerai Aldi Bragi hari ini, Kamis (30/12/2021). " Jadi penyebab perceraian ini adalah perselisihan yang terus menerus yang menyebabkan pertengkaran sehingga tidak ada harapan untuk hidup sebagai suami istri," kata Riri Purba selaku kuasa hukum Ririn.

2 dari 5 halaman

Perselisihan itu sudah terjadi lama sehingga mereka tak pernah berkomunikasi bahkan menjalani hubungan layaknya suami-istri. " Hal ini tercermin dari fakta bahwa mereka tidak sekamar, tidak lagi berhubungan layaknya suami-istri selama bertahun-tahun," ujar Riri.

3 dari 5 halaman

Potret Harmonis Keluarga Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi © Diadona

Tak hanya putusan cerai, Pengadilan Agama Jakarta Selatan turut menetapkan hak asuh anak yang  jatuh ke tangan Ririn Dwi Ariyanti. Kendati demikian, Ririn akan tetap memberikan hak kepada Aldi guna bertemu dengan anak-anaknya.

4 dari 5 halaman

Seperti yang sudah diketahui bersama kalau Aldi Bragi dan Ririn Dwi Ariyanti menikah Hotel Crowne Plaza, Jakarta Selatan pada 11 Juli 2010. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai tiga orang anak, yakni 2 perempuan dan satu laki-laki.

Beri Komentar