Rina Nose Ceritakan Pengalaman saat Tampil di Malaysia: Semuanya Well Done Prepare!!

Reporter : Diba
Selasa, 15 Agustus 2023 09:00
Rina Nose Ceritakan Pengalaman saat Tampil di Malaysia: Semuanya Well Done Prepare!!
Rina akui begini perbedaan saat bawakan acara di Malaysia dengan Indonesia.

Dalam tayangan acara Brownis yang tayang pada Jumat (11/08) Rina Nose mengaku bahwa penampilan dirinya di Malaysia itu diundang untuk menjadi host di salah satu acara.

Rina pun menjelaskan asal usul undangan dari Malaysia tersebut karena salah satu potongan video dirinya yang viral saat menjadi host di D'Academy Asia.

Dalam kesempatan itu juga, Rina Nose bercerita dirinya harus pulang-pergi Indonesia-Malaysia demi acara yang tayang setiap minggu itu.

1 dari 3 halaman

Persiapan Acara yang Bagus

Rina Nose Ceritakan Pengalaman © Diadona

Rina Nose pun menjelaskan acara-acara yang ada di Malaysia memiliki persiapan yang sangat bagus. Dirinya bahkan menjelaskan bahkan sampai lawakan yang akan ia bawakan harus melalui gladi resik terlebih dahulu.

" Jadi mereka tuh di sana well done prepare banget, GR (gladi resik) tuh bener-bener sampai kadang-kadang becanda aja tuh bisa di-GR-in loh," jelas Rina Nose pada host Brownis.

2 dari 3 halaman

Adanya Perbedaan Lawakan

Rina Nose Ceritakan Pengalaman © Diadona

Selain gladi resik yang sangat dipersiapkan, Rina Nose juga menjelaskan adanya perbedaan lawakan Indonesia dan Malaysia yang terjadi akibat perbedaan arti kata dalam setiap bahasa. Rina Nose pun mengatakan bahkan di Indonesia selera humor orang pun berbeda setiap individu sehingga perbedaan itu pasti ada.

" Bedalah pasti, orang di Indonesia aja kan selera humornya juga beda-beda. Jadi di sana beda juga. Dari segi bahasanya beda, set up ceritanya beda, punchline-nya juga beda," jelas Rina Nose.

Beri Komentar