Udah Lama Nggak Pacaran, Ternyata Hal Ini yang Ditakuti Prilly Latuconsina

Reporter : Riza Umami
Jumat, 21 Agustus 2020 22:20
Udah Lama Nggak Pacaran, Ternyata Hal Ini yang Ditakuti Prilly Latuconsina
Apa ya?

Prilly Latuconsina adalah salah satu artis cantik dan kaya yang masih betah menjomlo sampai kini. Tentu alasannya bukan karena nggak ada yang deketin apalagi Prilly ini cantik dan manis, kan?

Pasti banyak pula yang penasaran sebenarnya apa yang menyebabkan Prilly masih betah sendiri atau mungkin ada yang dia takutkan saat menjalin hubungan lagi dengan seseorang.

1 dari 2 halaman

Akhirnya, Prilly buka suara tentang hal ini. Dia mengungkapkan bahwa ternyata ada hal yang dia takutkan saat memutuskan untuk menjalin hubungan percintaan dengan orang lain. Wah, kira-kira apa ya?

Dia mengungkapkan hal ini saat lagi ngobrol santai dengan Andika dan Ussy yang videonya ditayangkan di saluran YouTube milik Prilly Latuconsina.

Ngaku Jomblo dan Gak Ada yang Apelin, Prilly Latuconsina Ternyata Sering Dijodohin sama Ibunya! © Diadona

2 dari 2 halaman

Prilly sempat mengatakan, " Makanya aku tuh kayak takut pacaran lagi karena aku tuh nggak ada jalan tengah 'Gue nggak peduli sama sekali' atau 'Gue cinta banget'. Jadi nggak ada jalan tengah kayak ya udah sayang-sayang aja atau kata mama aku gitu kalau pacaran mah 50% aja, itu nggak bisa" .

" Duh kalau udah cinta 100%, mau ada pangeran berkuda putih yang nyamperin kek, tetep gue cintanya sama dia gitu kan pusing ya. Makanya, itu adalah alasan aku tidak mau ada status apa pun sama orang karena aku takut kayak gitu, takut kecintaan." , tambahnya.

Wah, ternyata itu ya yang ditakutin sama Prilly. Emang kalau udah suka banget gitu jadi susah ya, apalagi mana tahu dia emang jodoh kita atau bukan. Ya mari doain yang terbaik aja untuk hubungan percintaannya Prilly. Semoga dapet yang juga cinta banget sama dia dan sampai ke pelaminan.

 

Beri Komentar