RIIZE Boyband Baru Besutan SM Entertainment, Membernya Ganteng-Ganteng Ada Eks NCT

Reporter : Riza Umami
Rabu, 2 Agustus 2023 19:22
RIIZE Boyband Baru Besutan SM Entertainment, Membernya Ganteng-Ganteng Ada Eks NCT
Ini nih para member RIIZE yang full visual.

RIIZE adalah boyband baru yang akan segera debut di bawah naungan agensi SM Entertainment. Grup baru ini pun rencananya akan debut di bulan September mendatang.

Boyband yang akan segera diluncurkan oleh SM Entertainment ini pun udah langsung berhasil mencuri perhatian publik. Apalagi ada eks member NCT yang bakal kembali debut di RIIZE.

1 dari 4 halaman

Dilansir dari laman ameera.republika.co.id (1/8), mantan member NCT tersebut adalah Sungchan dan Shotaro. Lalu, ada pula SM Rookies seperti Eunseok dan Seunghan.

SM Entertainment pun sudah mengumumkan bahwa RIIZE terdiri dari tujuh member. Mereka adalah Shotaro, Eunseok, Sungchan, Wonbin, Seunghan, Sohee serta Anton.

2 dari 4 halaman

Beberapa netizen Indonesia dibuat salfok dengan nama salah satu membernya yaitu Anton yang namanya lokal banget, seperti orang Indonesia, apalagi Anton memiliki visual yang bikin meleleh.

RIIZE © Diadona

3 dari 4 halaman

Visual dari member-member lainnya pun gak kalah dengan Anton. Beberapa warganet bahkan menyebut kalau RIIZE isinya visual semua lantaran mereka memiliki wajah yang ganteng-ganteng semua.

Nama RIIZE sendiri merupakan kombinasi dari dua kata dalam bahasa Inggris yaitu Rise dan Realize di mana maknanya yaitu grup ini akan bangkit bersama untuk mewujudkan impian mereka.

Beri Komentar