Ridho Rhoma Kena Vonis 2 Tahun karena Tersandung Kasus Narkoba Lagi, Ini Reaksi Rhoma Irama

Reporter : Wicha Mashita
Minggu, 31 Oktober 2021 19:04
Ridho Rhoma Kena Vonis 2 Tahun karena Tersandung Kasus Narkoba Lagi, Ini Reaksi Rhoma Irama
Anaknya dipenjara lagi, begini tanggapan Rhoma Irama.

Ridho Rhoma kembali menggegerkan publik dengan kasus narkobanya yang kedua kali. Ia pertama kali tersandung kasus obat-obatan terlarang ini pada Maret 2017 lalu. Ridho tertangkap karena menyimpan narkoba jenis sabu medio.

Meski sudah pernah mencicipi sel penjara, nampaknya putra Raja Dangdut itu belum jera. Pasalnya, 4 Februari 2021 kemarin ia kedapatan mengonsumsi narkoba jenis ekstasi yang menjadi momen penangkapan kedua kalinya.

1 dari 3 halaman

Divois 2 Tahun

Ridho Rhoma dan Rhoma Irama © Diadona

Pengadilan Negeri Jakarta Utara memvonis Ridho hukuman dua tahun penjara. Sebelumnya, selama delapan bulan ia menjalani masa tahanan di Polres Pelabuhan Tanjung Priok.

Melansir dari Liputan6, sang ayah juga memastikan bahwa Ridho sudah menjalani hukuman kasus narkoba di Lembaga Pemasyarakatan (LP) Cipinang.

" Iya, Ridho sudah di lapas. Kita berdoa saja dan ikutin proses," kata Rhoma Irama saat ditemui di kediaman di kawasan Pela Mampang, Jakarta Selatan (20/10).

2 dari 3 halaman

Tanggapan Rhoma Irama

Tanggapan Rhoma Irama Terkait Ridho Masuk Penjara Lagi © Diadona

Mengenai hukuman yang diberikan kepada putranya, Rhoma Irama mengaku ikhlas. Ia juga sudah mengetahui hukuman untuk kasus narkoba kedua anaknya itu. Sebab, ia mengikuti perkembangan kasus anaknya.

" Vonis dan sidang alhamdulillah berjalan lancar. Saya serahkan sebagaimana putusan majelis hakim yang memutuskan apa-apa," beber Rhoma Irama.

3 dari 3 halaman
Beri Komentar