Permintaan Dikabulkan, Coki Pardede Resmi Jalani Rehabilitasi Hari Ini

Reporter : Dhewi Bayu Larasati
Minggu, 5 September 2021 13:12
Permintaan Dikabulkan, Coki Pardede Resmi Jalani Rehabilitasi Hari Ini
Harapan Coki agar dirinya direhabilitiasi atas ketergantungan narkoba, dikabulkan BNN.

Coki Pardede ditangkap karena penyalahgunaan narkoba pada Rabu (1/9) lalu di rumahnya. Dari penggeledehan yang dilakukan, ditemukan barang bukti berupa 0.5 gram sabu. Coki kemudian ditetapkan sebagai tersangka.

Dalam keterangan pers yang digelar pihak kepolisian di Polres Metro Tangerang Kota, komika tersebut mengaku menyesal sekaligus menyampaikan permintaan maaf.

"Saya minta maaf terutama, Ayah dan Ibu, dan juga minta maaf selanjutnya kepada manajemen karena memang ini langsung berinteraksi kepada pekerjaan saya dan juga ingin berminta maaf kepada orang-orang yang menikmati karya saya," ujar Coki dalam konferensi pers di Polres Metro Tangerang Kota, Sabtu lalu.

 

1 dari 3 halaman

Ingin Lepas dari Jerat Narkoba

coki pardede © Diadona

Dalam keterangan itu, Coki juga mengungkapkan keinginannya untuk lepas dari adiksi barang haram tersebut. Menyadari dirinya tak akan bisa menghibur penonton setianya dalam waktu dekat, Coki meminta mereka untuk bersabar.

" Mohon bersabar dulu karena akan sedikit tertunda karya karya yang bisa teman teman nikmati karena ada urusan yang lebih penting yaitu kesembuhan saya dari adiksi terhadap obat-obatan terlarang," katanya.

2 dari 3 halaman

Dia menyebut momen penangkapan dirinya akan menjadi pelajaran yang berharga agar kelak mejaid sosok yang lebih baik.

" Jadi biarlah saya belajar dulu, biarlah saya memperbaiki dulu biar nanti saat saya kembali lagi di panggung itu saya jadi lebih baik, jadi lebih bertanggung jawab dan bisa menghibur teman teman yang ada di luar sana dua tiga atau empat kali lipat lebih baik daripada saya yang sekarang," sambungnya.

Coki Pardede kemudian mengajukan permohonan rehabilitasi. Setelah dilakukan oleh assemen dan rekomendasi dari BNN, permintaan Coki dikabulkan. Dia kemudian dipindahkan ke pusat rehabilitasi RSKO Cibubur malam kemarin (4/9)

3 dari 3 halaman

Setahun Konsumsi Sabu

Kontroversi Coki Pardede © Diadona

AKBP Pratomo Widodo, Kasat Narkoba Polres Metro Tangerang Kota menyebut adiksi yang terjadi pada Coki Pardede sudah berjalan setahun belakangan. Meski begitu, Coki teryata sudah mengenal narkoba sejak lama. Dan dalam kasus ini, Coki merupakan korban dari narkoba.

" Dia sempat berhenti, dan mulai aktif ini setahun ini. Dan sepertinya dia menggunakannya juga sudah addict," katanya.

Semoga setelah menjalani rehabilitasi, Coki Pardede bisa kemblai menbhibur masyarakat Indonesia dengan pribadi yang lebih baik ya!

Beri Komentar