Ria Ricis Gugat Cerai Teuku Ryan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan

Reporter : Anif Fathul Amin
Rabu, 31 Januari 2024 15:48
Ria Ricis Gugat Cerai Teuku Ryan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan
Ricis sendiri menggugat Ryan atas tiga perkara. Yaitu: gugatan cerai, nafkah, dan hak asu anak.

Kabar mengejutkan datang dari Youtuber sekaligus selebritis Tanah Air, Ria Ricis. Baru-baru ini, tersiar kabar kalau Ria Ricis resmi mengajukan gugatan cerai pada Teuku Ryan. Ria Ricis dan Teuku Ryan sendiri diketahui sudah jarang tampil bersama. Saat umrah kemarin, Ricis hanya membawa putri kesayangannya, Moana ke Tanah Suci.

1 dari 5 halaman

Menurut keterangan yang dari Taslimah selaku Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, ibu satu anak ini mendaftarkan perkara perceraiannya lewat sistem e-cpurt Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

" Untuk nama tersebut, sudah mendaftar di kepaniteraan Jakarta Selatan di tanggal 30 Januari 2024 sore hari, atas nama Ria Yunita dan Teuku Rushariandi," kata Taslimah dikutip dari laman Detik.com, (31/1).

2 dari 5 halaman

Kemesraan Ria Ricis dan Teuku Ryan © Diadona

" Nama tersebut telah terdaftar di kepaniteraan Jakarta Selatan secara e-court dengan nomor perkara 547/Pdt.G/2024/PA.JS," jelasnya.

Taslimah juga menjelaskan, adik Oki Setiana Dewi ini menggugat Teuku Ryan atas tiga perkara. Yaitu, gugatan cerai, hak asuh anak, dan nafkah.

" Yang mengajukan gugatan adalah penggugat, dalam hal ini istrinya mengajukan tuntutan gugatan kumulasi, cerai gugat, hadhanah, dan nafkah anak," terang Taslimah.

3 dari 5 halaman

Potret Ria Ricis dan Teuku Ryan Jalan Bareng © Diadona

Sidang perceraian antara Teuku Ryan dan Ria Ricis akan dilaksanakan pada 19 Februari di pengadilan Jakarta Selatan. Kalau Diazens ingat, Teuku Ryan dan Ricis sendiri resmi melangsungkan janji sehidup semati sebagai pasangan suami istri pada 12 November 2021 lalu. Satu tahun berselang, Ricis kemudian hamil dan melahirkan putri cantiknya yang bernama Cut Raifa Aramoana.

4 dari 5 halaman

Ekspresi Wajah Sedih Ria Ricis © Diadona

Baru-baru ini, netizen juga sempat notice potret terbaru Ria Ricis yang terlihat sedih di potret terbarunya. Di depan kamera, Youtuber ini tampak tak bisa menyembunyikan kesedihannya. Netizen pun jadi khawatir dan bertanya-tanya tentang kondisi Ricis sebenarnya.

Kita doakan bersama aja ya, Diazens. Semoga baik Ricis dan Ryan bisa menyelesaikan masalah dengan kepala dingin dan hati yang lapang.

Beri Komentar