Ingin Lakukan Poligami, Ustaz Solmed Sebut Tinggal Tunggu Izin Istri

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Rabu, 31 Januari 2024 11:31
Ingin Lakukan Poligami, Ustaz Solmed Sebut Tinggal Tunggu Izin Istri
"Kalau dia kasih, kenapa tidak?" ujar Ustaz Solmed.

Kehidupan Ustaz Solmed dan April Jasmine memang sedang jadi sorotan publik. Usai menuai kehebohan lantaran hidup mewah, kini Ustaz Solmed bicara terang-terangan soal kemungkinan poligami.

Dilansir dari Insertlive, Ustaz Solmed memang pernah mengutarakan pada sang istri soal kemungkinan dirinya akan melakukan poligami.

"Aku sering ngobrol sama istri, 'enaklah, poligami gua'," ujar Ustaz Solmed saat jadi bintang tamu di channel YouTube Reyben Entertainment.

1 dari 5 halaman

Ada keinginan untuk poligami

Ustaz Solmed akui ingin poligami © Diadona

Ustaz kondang ini tak menampik jika dirinya ingin berpoligami. Namun, hal ini akan terealisasi jika sang istri, April Jasmine, memberikan izin.

" Kalau dia mau, beneran juga kayaknya deh. Kalau dia kasih, kenapa tidak," ujarnya.

2 dari 5 halaman

Tak mau sang istri membenci salah satu sunah rasul

Ustaz Solmed akui ingin poligami © Diadona

Secara terbuka, Ustaz Solmed mengaku jika ia memang pernah menanyakan kesediaan sang istri untuk dipoligami. Ia hanya tak ingin April Jasmine lantas jadi membenci salah satu sunah rasul tersebut.

" Artinya gini, aku nggak mau dia benci pada aturan agama. Poligami itu ada di dalam syariat. Soal kemudian kamu tidak mau saya berpoligami, itu lain cerita. Tapi membenci poligami sebagai suatu hukum, itu bermasalah," tegasnya.

3 dari 5 halaman

Belum ada lampu hijau soal poligami

Ustaz Solmed akui ingin poligami © Diadona

Saat mengutarakan keinginannya untuk poligami, Ustaz Solmed akhirnya mendapati respon bernada ketidaksetujuan dari April Jasmine.

" Kalau ditanya mau poligami? Mau. Dan saya sampaikan ke istri saya, 'Aku tuh mau poligami, lu ngasih enggak sih?' 'Apaan sih. Ngomong apa sih, ngomong yang lain aja'," ujar Ustaz Solmed menirukan sang istri.

" Kalau sampai sekarang sih belum ada lampu hijaunya. (Lagipula) April itu pencemburu, April bawel," tambahnya.

4 dari 5 halaman

Kecemburuan April Jasmine

Ustaz Solmed akui ingin poligami © Diadona

Usai menuturkan bagaimana sikap cemburu April Jasmine, Ustaz Solmed lantas disindir oleh Rey Utami.

" Mohon maaf nih, pencemburu atau Ustaz pernah ketahuan nih, makanya cemburu banget? Seorang istri nggak mungkin seketat itu, Tad, kalau nggak ada aroma-aroma," tanya Rey Utami.

" Jaringan dia (April) luas, jam terbangnya tinggi, temannya banyak. Dia sudah pelajari itu, mana kadal, mana buaya," pungkas Ustaz Solmed.

Beri Komentar