Andika Kangen Band Memutuskan Untuk Menikah Lagi dengan Dokter Bernama Ayu Kartika Agustina

Reporter : Yoyok
Rabu, 31 Januari 2024 12:03
Andika Kangen Band Memutuskan Untuk Menikah Lagi dengan Dokter Bernama Ayu Kartika Agustina
Ayu Kartika Agustina ternyata bukanlah orang biasa.

Nama Andika Mahesa atau yang akrab disapa Andika Kangen Band dulu memang dikenal playboy. Tidak jarang Andika dikelilingi oleh banyak perempuan.

Tidak heran jika Andika sering kali kawin cerai dalam hidupnya. Baru-baru ini, Andika kangen Band kembali mencuri perhatian publik.

Andika Kangen Band dikabarkan baru saja menikah lagi. Sosok yang menjadi pendamping Andika kini bernama Ayu Kartika Agustina.

1 dari 5 halaman

Kabar pernikahan Andika Kangen Band tersebut diketahui dari IG stories sang sahabat, Izzy. Izzy yang juga personel Kangen band mengabadikan prosesi pernikahan Andika di Instagram stories-nya.

Andika Mahesa Nikah © Diadona

2 dari 5 halaman

Izzy membagikan suasana akad nikah Andika yang tampak khidmat. Ucapan Andika pun saat ijab qobul juga terdengar.

" Saya terima nikah dan kawinnya Ayu Kartika Agustina bin Afinmahrudin dengan mas kawin 100 gram emas dibayar tunai," ucap Andika.

3 dari 5 halaman

Sebelumnya, sahabat Andika yang lain, Muhammad Junaidi, juga telah mengkonfirmasi pernikahan tersebut pada hari Selasa (30/1/2024) kemarin. Junaidi mengatakan jika pernikahan Andika digelar di Ketapang Bahkauheni, Lampung Selatan.

" Besok menikahnya tanggal 31 Januari," ucap Junaidi.

4 dari 5 halaman

Ayu Kartika Agustina merupakan seorang dokter yang berasal dari Lampung Selatan. Andika bertemu dengan Ayu saat kampanye. Uniknya, hubungan keduanya tidak melalui proses pacaran. Andika dan Ayu memutuskan untuk memilih jalur ta'aruf.

Andika Mahesa Nikah © Diadona

Beri Komentar