Rezky Aditya Terbukti Bukan Ayah Kandung Kekey namun Tak Mau Perkarakan Balik Wenny Ariani

Reporter : Hevy Zil Umami
Jumat, 4 Februari 2022 17:11
Rezky Aditya Terbukti Bukan Ayah Kandung Kekey namun Tak Mau Perkarakan Balik Wenny Ariani
Aktor Rezky Aditya bungkam soal tudingan Wenny Ariani terhadap dirinya. Ia dituduh melakukan perbuatan melawan hukum karena menelantarkan anak.

Seperti diketahui dari berita yang beredar, Wenny mengaku pernah menjalin asmara dengan Rezky Aditya dan dikaruniai seorang putri bernama Naira Kaemita Tarekat atau Kekey. Karena itu, Wenny mengajukan gugatan ke Pengadilan Negeri Tangerang.

Menurut kuasa hukum Rezky, Ana Sofa Yaking, SH, MH, dialah yang meminta Rezky untuk tidak berbicara. Padahal itu merugikan Rezky. Salah satunya adalah nama baik Rezky.

"Kerugian pasti banyak sekali ya, karena kan kita tahu ya pemberitaan luar biasa ada ini itu dan sebagainya. Tapi saya selalu katakan kepada Rezky 'Rezky lebih baik kamu diam, nanti ada waktunya bahwa masyarakat akan tahu'. Kalau ini sudah masuk proses pengadilan, kita tunggu saja prosesnya sampai selesai, kalau ada pendapat sana sini itu kan hal biasa," kata Ana di Pengadilan Negeri Tangerang, Kamis (3/2/2022).

1 dari 5 halaman

Diam adalah Emas

Ilustrasi Kasus Rezky Aditya dan Wenny Ariani © Diadona

Kini, diamnya Rezky membuahkan hasil yang memuaskan. Pengadilan Negeri Tangerang menolak semua gugatan Wenny. Karena Wenny tidak bisa membuktikan bahwa Rezky Aditya adalah ayah kandung Kekey dan telah mengabaikannya.

" Alhamdulillah semua gugatan ditolak seluruhnya dan Rezky alhamdulillah dinyatakan tidak melakukan perbuatan melawan hukum karena sebenarnya gugatannya adalah gugatan melawan hukum. Jadi kita sudah buktikan di persidangan bahwa memang Rezky Aditya tidak pernah melakukan perbuatan melawan hukum," kata Ana.

2 dari 5 halaman

Nama yang Tercemar

Ilustrasi Kasus Rezky Aditya dan Wenny Ariani © Diadona

Ana tetap mengatakan, meski nama baik Rezky sempat tercoreng dengan tudingan Wenny, dia yakin Rezky Aditya tidak akan menempuh langkah hukum untuk membawa Wenny kembali melawannya.

" Enggak perlu karena begitu kan kita enggak pernah berhenti, selalu ada keributan sana-sini . Kita ingin segala sesuatunya itu diselesaikan dengan baik-baik, ada upaya hukum kita hadapi upaya hukum," tuturnya.

3 dari 5 halaman

Putusan dari Pengadilan

Ilustrasi Kasus Rezky Aditya dan Wenny Ariani © Diadona

Pengadilan Negeri Tangerang telah memutuskan untuk tidak menerima atau menolak gugatan melawan hukum yang diajukan oleh Wenny Ariani. Gugatan ditujukan kepada aktor Rezky Aditya terkait penelantaran anak tersebut.

" Memutuskan menolak seluruh gugatan dan penggugat diwajibkan membayar biaya pokok perkara Rp395 ribu," kata Majelis Hakim, Kamis (3/2/2022).

4 dari 5 halaman

Pihak Rezky Merasa Lega

Ilustrasi Kasus Rezky Aditya dan Wenny Ariani © Diadona

Atas putusan tersebut, Ana Sofa Yuking, SH, MH selaku kuasa hukum Rezky Aditya mengucapkan terima kasih. Ia lega karena kliennya dinyatakan tidak melakukan perbuatan melawan hukum.

" Alhamdulilah ya setelah proses yang cukup lama, hari ini putusan perkara yang digugat ke Rezky Aditya tadi sudah diputuskan dan Alhamdulillah semua gugatan ditolak seluruhnya dan Rezky Alhamdulillah dinyatakan tidak melakukan perbuatan melawan hukum," kata Ana usai sidang.

5 dari 5 halaman
Beri Komentar