Brand Whitelab Gandeng Sehun EXO Jadi Scientist Ganteng, Luncurkan Tagline Bukan Skincare Biasa

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Kamis, 10 Februari 2022 11:00
Brand Whitelab Gandeng Sehun EXO Jadi Scientist Ganteng, Luncurkan Tagline Bukan Skincare Biasa
Netizen auto pengen ganti skincare nih..

Nama Sehun EXO menjadi trending di Twitter sejak beberapa hari lalu. Pemicunya yakni kolaborasi Sehun dengan salah satu brand skincare asal Indonesia.

Awal bulan Februari ini, brand skincare Whitelab mengunggah potongan video yang memperlihatkan seorang K-Pop Artist sekaligus Aktor yang akan menjadi Scientist Ganteng mereka. Netizen pun mulai menebak-nebak siapakah artis Korea Selatan yang akan jadi brand ambassador untuk merek lokal tersebut.

1 dari 5 halaman

Sejumlah penggemar bahkan sudah bisa menebak jika Scientist Ganteng ini merupakan Maknae grup EXO. Netizen menebaknya dari suara hingga potongan wajah yang terlihat di video yang dibagikan.

Hingga akhirnya, hari ini 10 Februari 2022, Whitelab mengumumkan secara resmi wajah di balik Scientist Ganteng tersebut. Melalui video, terkuak jika Oh Sehun menjadi partner mereka dengan tagline Not Your Ordinary Skincare atau Bukan Skincare Biasa.

2 dari 5 halaman

" Halo Whitelabers! Halo Indonesia. Ini Oh Sehun, Scientist Whitelab terbarumu. Selalu tetap dukung aku dan Whitelab ya! Whitelab Not Your Ordinary Skincare," ujar Sehun dalam video yang beredar di Instagram dan Twitter tersebut.

3 dari 5 halaman

4 dari 5 halaman

Tagar #WhitelabXSEHUN pun langsung menjadi trending di Twitter. Unggahan Whitelab di Twitter pun langsung ramai dikomentari penggemar.

Banyak netizen yang terpana melihat ketampanan pria berusia 27 tahun tersebut. Bahkan, sejumlah netizen udah ancang-ancang untuk berganti skincare nih!

Beri Komentar