Resmi Dibebaskan, Ini Reaksi Gisella Anastasia Saat Tahu Video Syurnya Beredar

Reporter : Prisma Difta
Selasa, 19 Januari 2021 13:35
Resmi Dibebaskan,  Ini Reaksi Gisella Anastasia Saat Tahu Video Syurnya Beredar
Wah kira-kira gimana ya

Nama Gisella Anastasia menjadi trending beberapa waktu lalu karena kasus video panas yang sempat diduga mirip dengannya. Setelah dirinya mengaku bahwa wanita dalam video tersebut adalah dia bersama pria berinisial MYD, Gisella kembali diperbincangkan oleh masyarakat.

Tentunya, kejadian naas ini turut menyeret nama Wijin selaku kekasih dari Gisella Anastasia. Selama kasus dari video panas Gisel viral, Wijin tentunya ikut menjadi sorotan netizen.

1 dari 3 halaman

Sudah memafkan

Bahkan, Wijin ikut merasakan kesedihan yang dialami oleh sang kekasih, Gisella saat mengalami masa sulit. Hal ini ditunjukkan pada video yang diunggah oleh Melanie Ricardo di akun youtube pribadinya.

“ Tuhan gue enggak tahu ke depannya bakal ada apa tapi gue percaya Gisel orang baik,” akunya di video “ Curahan Hati Wijin Tentang Gisel” di kanal YouTube Melaney Ricardo, Senin (18/1/2021).

“ Gue sudah maafin dia. Gue berdoa sama Tuhan, gue sayang sama dia, dan gue memutuskan (langsung) memaafkan dia. Apa pun itu gue akan berjalan bersama dia, gue maafin dia, karena gue sayang sama dia,” kata Wijin.

2 dari 3 halaman

Wijin Gemeteran

Wijin juga menjelaskan momen ketika dirinya dan Gisel pertama kali mendengar kabar bahwa video syur yang Gisel miliki tersebar luar dan viral, ketika itu Wijin dan Gisel sedang berlibur bersama.

“ Saat itu gue gemetaran. Gue lemas bahwa gue sudah enggak ada tenaga. Jujur saja waktu itu, gue sampai enggak bisa menangis. Yang bisa gue lakuin berdoa,” Wijin membeberkan.

“ Anehnya gue tuh sama sekali enggak ada perasaan marah, kesal, kecewa enggak ada. Aneh lo, benar. Itu kalau bukan (karena) Tuhan, gue enggak tahu deh,” ia menyambung. 

3 dari 3 halaman

Respond Gisel Saat Tahu

Melihat kabar tersebut, Wijin dan Gisel yang kala itu sedang berlibur lantas memberikan kabar itu kepada Gisel.

" Aku pas itu pas udah di jalan, aku ngomong sama dia sini deh aku mau ngomong sama kamu, ngomong dengan segala kerendahan hati dengan rasa sayangnya gue ke dia, ini gue dapet kabar nih," Ucap Wijin.

" Respondnya Gisel ya seperti biasa, dia nangis dan gue bilang, kamu gausah takut, gue bakal stay sama kamu terus, yuk hadapi sama-sama." Tambahnya

Gimana menurut kalian?

Beri Komentar