Resmi Berpisah, Dwinda Ratna Bongkar Momen Saat Ditawari Cerai Pertama Kali oleh Furry Setya

Reporter : Sofi
Minggu, 25 Februari 2024 12:30
Resmi Berpisah, Dwinda Ratna Bongkar Momen Saat Ditawari Cerai Pertama Kali oleh Furry Setya
Dwinda Ratna buka suara soal perceraiannya.

Kabar mengejutkan sempat menghebohkan publik dengan berita perceraian Furry Setya atau biasa disapa Mas pur dengan Dwinda Ratna. Keduanya resmi bercerai pada 5 Februari 2024 lalu.

Hal ini cukup mengejutkan karena keduanya biasa membagikan konten lucu bersama di media sosial. Hubungan mereka pun tampak baik-baik saja hingga kabar perceraian mereka muncul.

1 dari 3 halaman

Gugat Cerai

Dwinda Ratna dan Furry Setya © Diadona

Perceraian ini dikabulkan oleh Pengadilan Agama Depok setelah Dwinda Ratna menggugat cerai. Meski Dwinda yang awalnya menggugat, ternyata keputusan bercerai itu datang dari Mas Pur.

Dalam interview bersama Melaney Ricardo, Dwinda menyebut Mas Pur yang awalnya menyarankan opsi berpisah pada dirinya.

" Awalnya mas Furry yang menawarkan (cerai). Lebih ke sharing sih, yang mas Furry cerita aku dibangunin, itu bener. Bahkan nyawa aku belum kumpul," cerita Dwinda.

2 dari 3 halaman

Diakui Dwinda dirinya sudah mencoba mempertahankan rumah tangga. Tapi dirinya merasa masalah di antara dirinya dan Mas Pur sudah berlarut dan tak terselesaikan.

Pilihan bercerai yang ditawarkan Mas Pur tadi pun menjadi pilihan terbaik bagi Dwinda hingga akhirnya dirinya menggugat cerai ke Pengadilan Agama Depok.

 

3 dari 3 halaman

Potret Kebersamaan Furry Setya dengan Dwinda Ratna © Diadona

" Karena masalahnya sudah berlarut dan aku ngelihat solusi as Furry itu bercerai. Aku mikir kan kalau dia sering ngomong cerai, berarti mungkin yang terbaik itu," katanya.

Sebelumnya diketahui jika Furry Setya dan Dwinda Ratna menikah pada tahun 2018 lalu. Pernikahan ini juga sempat jadi sorotan karena perbedaan usia 12 tahun antara keduanya.

 

Beri Komentar