Resmi Bercerai, Niko Al Hakim Buka Suara Soal Kabar Miring Rumah Tangganya

Reporter : Bagus Prakoso
Rabu, 17 Februari 2021 11:04
Resmi Bercerai, Niko Al Hakim Buka Suara Soal Kabar Miring Rumah Tangganya
Niko Al Hakim akhirnya buka suara terkait perceraiannya dengan Rachel Vennya.

Rachel Vennya dan Niko Al Hakim telah resmi berpisah. Keduanya kini tak lagi berstatus sebagai Suami Istri. Meskipun begitu, Rachel Vennya mengaku kini berhubungan sebagai teman baik dengan sang mantan suami, Niko Al Hakim.

"Aku & mas Niko sekarang cuma beda status aja dari suami istri jadi teman baik yang sama2 akan mengasung abang & adik dengan kasih sayang tak terhingga," ungkap Rachel Vennya dalam instagram story-nya.

Dalam kasus yang mencuat akhir-akhir ini, Niko Al Hakim memang jarang memberikan keterangan terkait hal ini.

Namun, beberapa waktu lalu, akhirnya, pria yang akrab disapa Okin ini buka suara terkait perceraian antara dirinya dengan Rachel Vennya.

1 dari 3 halaman

Tanggapan Okin

Instagram Story Niko Al Hakim © Diadona

Dengan perceraian ini membuat Okin kini menyandang status duda. Ia pun mengatakan jika apa yang ditunjukan di media sosial adalah apa adanya. Namun ia pun membenarkan jika yang ditunjukan di media sosial adalah yang baik-baik saja.

" Apa yang kita tunjukan di social media itu ya apa adanya. Tapi jelas dong pasti yang ditunjukin yang baik2 aja, masa sedih2nya dishare juga. But yea, life must go on," tulisnya dalam instagram story.

2 dari 3 halaman

Tetap mengasuh Xabiru dan Chava

Rachel Vennya dan Keluarga © Diadona

Perceraian Okin dengan Rachel Vennya tak akan memengaruhi kondisi sang anak, Xabiru dan Chava. Hal ini juga ditegaskan oleh Okin. Okin pun mengatakan jika dirinya dan Rachel akan tetap mengasuh Xabiru dan Chava layaknya orang tua.

" Biru & Chava akan tetap tumbuh dengan penuh kasih sayang dari kedua orang tuanya yang komit untuk tetap mendidik mereka dengan baik. Orang tua yang berpisah baik-baik tanpa ada dendam. Gw dan Cel sudah melewati masa-masa sulit berbulan2 lalu, saat ini kami komunkikasi yang baik, dan akan seterusnya begitu demi anak-anak kami," tambahnya.

3 dari 3 halaman

Tak Mau Berkomentar tentang Isu yang Beredar

10 Momen Kebersamaan Rachel Vennya dan Niko Al Hakim Keliling Dunia © Diadona

Di beberapa media telah banyak berita-berita miring tentang permasalahan Okin dan Rachel Vennya yang juga selau dikaitkan dengan alasan perceraian mereka berdua. Namun, terkait hal ini, musisi sekaligus selebgram berusia 26 tahun ini enggan berkomentar terkait hal tersebut. Ia pun beralasan tak ingin ada drama terkait permasalahan rumah tangganya.

" Anw Berita ini itu selama ini ngga perlu ada yang gue klarifikasi karena lebih baik diam daripada bikin drama. Dan yang sebenarnya terjadi hanya kita yang tahu," tegasnya.

Di akhir kata, Okin pun meminta doa yang terbaik kepada semua khalayak untuk keluarganya.

" Jadi, mari doakan yang terbaik untuk semua," pungkasnya.

Beri Komentar