Rela Merawat Ibu yang Sakit HIV dan TBC, Netizen Berhati Malaikat Ini Bikin Terharu

Reporter : Riza Umami
Rabu, 18 Maret 2020 16:36
Rela Merawat Ibu yang Sakit HIV dan TBC, Netizen Berhati Malaikat Ini Bikin Terharu
Semoga lekas diberikan kesembuhan.

Kasih anak pada orang tua, tentu sama besarnya dengan apa yang telah mereka berikan selama ini. Seorang netizen membagikan kisahnya, di mana dia merawat sang ibu yang sedang mengalami sakit yang parah.

Dia menceritakan kisahnya ini melalui akun pribadinya yang bernama @kucing_takamu. Dia mengatakan bahwa sang ibu sudah sakit sejak awal tahun 2020. Awalnya beliau demam selama 14 harihari lebih. Kemudian, sang anak pun membawanya ke RSRSPI Sulianti Suroso.

1 dari 3 halaman

Di sana, ibunya dinyatakan positif HIV dan TBC. Tentu saja hal ini membuat keluarganya sangat syok. Beliau masuk rumah sakit pada 30 Januari dan dirawat selama 15 hari. Untungnya, uang pengobatan ini ditanggung oleh BPJS, tetapi untuk kebutuhan yang lain dia pun menggunakan uang tabungannya, bahkan sampai habis.

Ibunya pun kemudian dibawa ke rumah. Namun, ternyata beliau membutuhkan oksigen. Dia pun berkali-kali membeli oksigen untuk ibunya sampai uang tabungannya habis, tetapi kondisi sang ibu tak kunjung membaik.

2 dari 3 halaman

Meski masih muda dan berusia 18 tahun, tetapi netizen ini begitu sabar untuk merawat sang ibu. Berikut ini utas yang dia buat di Twitter.

3 dari 3 halaman

Banyak netizen yang memberikan doa dan pujian pada @kucing_takamu. Berikut ini beberapa balasannya.

Semoga sang ibu segera diberikan kesembuhan dan @kucing_takamu selalu diberikan ketabahan dan kesabaran. Bantu sebarkan artikel ini ya agar makin banyak yang membantu.

Beri Komentar