Rekaman CCTV Terkuak, Kekasih Tamara Tyasmara Tenggelamkan Dante di Kolam Renang

Reporter : Riza Umami
Jumat, 9 Februari 2024 16:30
Rekaman CCTV Terkuak, Kekasih Tamara Tyasmara Tenggelamkan Dante di Kolam Renang
Rekaman CCTV ini menjadi bukti kuat dalam kasus meninggalnya Dante.

YA yang merupakan pacar Tamara Tyasmara telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus kematian Dante. Ia diamankan di rumahnya yang berada di Duren Sawit, Jakarta Timur.

Usai dilakukan penyelidikan, ditemukan beberapa bukti mendasar yang menjadikan YA sebagai tersangka dalam kasus tersebut. Salah satunya yaitu CCTV sewaktu YA dan Dante berada di kolam renang.

1 dari 4 halaman

Dalam video yang sekarang beredar di internet, terlihat saat itu kolam renang kondisinya cukup sepi dan tidak terlalu banyak pengunjung sehingga pelaku bisa melancarkan aksi kejahatannya.

Awalnya, Dante terlihat berada di pinggir kolam sambil berpegangan pada pembatas di kolam renang tersebut. Lalu, ada anak lain yang berada dekat dengan Dante dan YA.

2 dari 4 halaman

Namun tiba-tiba, YA menarik Dante dari belakang supaya pegangannya terlepas. Ia menarik Dante masuk ke kolam dan menjauhi bagian pinggir kolam renang tersebut.

Tak berhenti sampai di situ dalam rekaman CCTV tersebut, YA terlihat malah menenggelamkan tubuh Dante ke dalam kolam sampai kepalanya tidak muncul ke permukaan air.

CCTV Dante © Diadona

3 dari 4 halaman

Dante pun berusaha keluar dari kolam renang tetapi saat YA menaikkan tubuh Dante, kondisi badannya sudah lemas di pinggir kolam renang. YA tampak seolah-olah memberikan pertolongan pada Dante.

4 dari 4 halaman

Setelah ditemukan bukti kuat rekaman CCTV ini, YA pun dikenakan pasal berlapis. Dikutip dari laman insertlive.com (9/2), YA dikenakan pasal pembunuhan berencana, tindak kekerasan pada anak, serta pasal dengan niat untuk menghilangkan nyawa.

YA pun terancam dijatuhi hukuman penjara maksimal hingga 20 tahun. Kasus kematian Dante ini pun masih diselidiki lebih lanjut hingga kini. Bagaimana pendapat kamu tentang kasus ini?

Beri Komentar