7 Idol K-Pop Ini Dihujat Netizen karena Alasan yang Nggak Masuk Akal!

Reporter : Wicha Mashita
Rabu, 25 November 2020 14:40
7 Idol K-Pop Ini Dihujat Netizen karena Alasan yang Nggak Masuk Akal!
Alasan kebencian netizen sama mereka aneh-aneh banget.

Menjadil seorang bintang, khususnya idol KPop, mereka dituntut memenuhi ekspektasi penggemar. Seolah para idol harus sempurna tanpa cela.

Nggak hanya mendapatkan cinta dari penggemar, mereka juga pernah dapatkan kritikan pedas sampai hujatan kebencian netizen. Tapi, kelima idol KPop ini justru mendapatkan hujatan netizen karena alasan yang nggak masuk akal.

Siapa aja ya?

1 dari 5 halaman

Yerin GFRIEND

Yerin GFRIEND © Diadona


Salah satu member GFRIEND, yaitu Yerin mendapat hujatan netizen karena senyumnya. Aneh? Memang. Biasanya orang akan senang saat melihat orang lain tersenyum tapi Yerin justru dihujat.

Yerin GFRIEND disebut palsu oleh netizen saat awal-awal masa debutnya. Knetz menganggap kalau eye smile atau bentuk mata yang tampak tersenyum milik Yerin seperti dipaksakan dan nggak alami.

2 dari 5 halaman

Taeyeon SNSD

Taeyeon SNSD © Diadona


Taeyeon dibenci karena netizen nggak suka kalau leader SNSD ini akrab dengan member EXO. Seperti yang kita tahu guys, Taeyeon dan Baekhyun EXO pernah menjalin hubungan asmara. Saat itu banyak netizen yang kecewa dan marah akan skandal kencan Taeyeon.

Tapi tampaknya bukan hanya perkara Taeyeon pernah kencan dengan Baekhyun saja. Di tahun 2018, Taeyeon menunjukkan dukungannya pada Suho atas penampilannya di drama musikal. Beberapa netizen tidak suka Taeyeon yang berfoto dengan Suho EXO. Mereka menganggap kalau Taeyeon sedang mendekati leader EXO tersebut.

3 dari 5 halaman

Yeri Red Velvet

Yeri Red Velvet © Diadona


Nggak hanya Taeyeon, hobaenya, yaitu Yeri Red Velvet juga pernah banjir kritikan pedas. Hal ini terjadi tahun 2017 lalu. Saat itu, Yeri hadir di SBS GAyo Daejun tanpa senyuman. Iya, gara-gara ini Yeri dihujat.

Padahal, saat itu Yeri masih dalam suasana berkabung karena kehilangan kakak sekaligus sahabatnya, Jonghyun SHINee. Menghadiri SBS Gayo Daejun juga jadi penampilan pertama Yeri setelah kepergian Jonghyun. Netizen malah mengkritiknya karena dianggap tidak profesional.

4 dari 5 halaman

Irene Red Velvet

Ilustrasi Irene Red Velvet © Diadona


Kalau ngomongin Irene Red Velvet siapapun akan terpesona dengan visualnya. Nggak terkecuali fanboy. Tapi leader Red Velvet ini ternyata pernah mendapatkan kebencian dari penggemar laki-laki.

Irene Red Velvet mengungkapkan kalau ia membaca novel yang berjudul " Kim Ji Young, Born 1982" . Yap bahkan kisah ini diangkat menjadi sebuah film. Novel ini mengangkat tema feminisme yang menggambarkan kesulitan dimana harus dihadapi wanita. Selain itu juga membahas diskriminasi gender yang masih terjadi hingga saat ini.

Para fanboy nggak suka kalau Irene membaca buku tersebut. Mereka bahkan nggak tanggung-tanggung membakar foto dan barang-barang serba Irene Red Velvet. Duh.. bisa-bisanya.

5 dari 5 halaman

Momo, Sana dan Mina TWICE

Momo, Sana dan Mina TWICE © Diadona

Nggak hanya Yeri dan Irene Red Velvet, ketiga member TWICE asal Jepang ini juga pernah dapat kritikan netizen. Saat itu, Mina, Momo dan Sana TWICE memutuskan untuk berbicara bahasa Jepang dalam siaran langsung.

Namun, netizen malah mengkritik mereka. Sana, Momo dan Mina banjir komentar karena berbicara bahasa ibu mereka. Netizen beranggapan kalau idol K-Pop harus berbicara bahasa Korea.

Gimana guys, aneh banget kan alasan para idol tersebut dibenci? Ada-ada aja ya mulut jahat netizen.

Beri Komentar