Selena Gomez Bagikan Tips Pakai Maskara untuk Bulu Mata Bawah, Gampang Banget dan Anti Belepotan!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Selasa, 5 Juli 2022 15:15
Selena Gomez Bagikan Tips Pakai Maskara untuk Bulu Mata Bawah, Gampang Banget dan Anti Belepotan!
Gimana sih caranya?

Selena Gomez sempat jadi perbincangan netizen beberapa waktu lalu. Lewat unggahan di akun TikTok miliknya, Selena Gomez tampak berbagi tips dan trik makeup. Salah satu yang ramai disoroti adalah cara Selena menggunakan maskara untuk bulu mata bagian bawah.

Selama ini, bagian bulu mata bawah sering dilewatkan karena agak susah dilapisi maskara. Penggunaan yang nggak tepat atau terlalu buru-buru bisa berakhir dengan berantakan dan merusak makeup secara keseluruhan.

1 dari 3 halaman

Lewat unggahannya, Selena sebenarnya berbagi makeup harian yang sering digunakannya, yakni dengan tema no makeup makeup look. Namun, netizen justru salah fokus dengan cara Selena mengaplikasikan maskara.

Untuk bulu mata bagian bawah, Selena mengaplikasikannya dengan menggunakan tweezer atau pinset. Usai mengaplikasikan base makeup, Selena melapisi ujung pinset dengan maskara, kemudian mejepit halus bulu mata bawahnya.

Selena Gomez Mascara Hack © Diadona

2 dari 3 halaman

Trik ini membuat helaian bulu mata bagian bawah jadi menyatu. Efeknya pun membuat bulu mata tampak lentik dan tebal, daripada jika kita memulasnya menggunakan spoolie biasa.

Siapa sangka, cara Selena Gomez menggunakan maskara di bulu mata bawah langsung ramai diperbincangkan. Tak sedikit yang ingin mencobanya karena tampak simpel dan memberi hasil yang on point.

Beri Komentar