Bikin Bangga, Rahmania Astrini Dipuji Penulis Lagu Beyonce lho!

Reporter : Devi Puspitasari
Selasa, 1 Desember 2020 14:56
Bikin Bangga, Rahmania Astrini Dipuji Penulis Lagu Beyonce lho!
Keren banget, ya!

Belum lama ini penyanyi muda Rahmania Astrini merilis single terbarunya berjudul Shush. Single terbaru Rahmania ini cukup spesial. Pasalnya, dalam lagu Shush ini ia berkesempatan berkolaborasi bareng penulis lagu terkenal, Toby Gad.

Toby Gad sendiri terkenal sebagai penulis lagu bagi penyanyi ternama dunia seperti Beyonce, John Legend, Demi Lovato, Jessie J dan sederet penyanyi dunia lainnya.

1 dari 5 halaman

Mendapat Pujian dari Toby Gad

Toby Gad © Diadona

" Aku rasa lagu ini sempurna untuk Rahmania, dia sangat bertalenta di Indonesia dan pastinya akan membanggakan," ucap Toby Gad yang dikutip dari Suara.

Mendengar pujian dari Toby, Rahmania juga merasa bangga sekaligus nggak menyangka dirinya berkesempatan berkolaborasi bersama penulis lagu terkenal.

" Ini sebuah penghargaan dan pencapaian baru buat aku," ucap Rahmania Astrini.

2 dari 5 halaman

Makna Lagu "Shush"

Shush - Rahmania Astrini © Diadona

Penyanyi muda ini juga langsung menyukai lagu Shush lho saat pertama kali menerimanya. Menurut Rahmania, lagu itu enak didengar meski ia sempat kesusahan saat menyanyikannya.

Shush sendiri menurut Rahmania menceritakan soal sisi perempuan yang juga bisa melakukan sesuatu sama seperti laki-laki dalam sebuah hubungan.

" Cerita tentang tanda kutip, cewek dalam hal pacaran tuh, stereotipnya cowok yang akan 'mengetuk pintu' atau mungkin dia yang bayar, nganter, jemput dan lainnya. Tapi di lagu ini, stop. Kayak 'aku aja'," terang Rahmania menjelaskan isi lagu Shush.

3 dari 5 halaman

Orang yang Perfeksionis

Rahmania Astrini © Diadona

Tak hanya itu, lagu Shush juga bisa bermakna membalas kebaikan seseorang.

" Buat dia yang sudah baik denganmu, kamu balik melakukan hal baik untuknya," sambungnya.

Siapa sangka, Rahmania Astrini membutuhkan waktu lima hari untuk rekaman lagu Shush agar bisa mendekati sempurna. Toby Gad yang juga berperan sebagai produser ingin meminimalisir kesalahan. Karena itu, nggak heran bila proses rekaman lagu Shush bisa sampai berhari-hari.

4 dari 5 halaman

Berharap Bisa Berkolaborasi Lagi

Rahmania Astrini © Diadona

" Dia juga perfeksionis kan, sementara ak, nyanyi ya nyanyi aja. Tapi kali ini aku ditantang untuk melakukan semaksimal mungkin," ucap peraih AMI Awards 2019 ini.

Toby juga mengaku merasa puas dengan hasilnya dan nggak menutup kemungkinan akan bekerja sama dengan Rahmania kembali.

" Aku berharap bisa membuat lagu lainnya," ucap penulis lagu If I Were A Boy yang dibawakan Beyonce ini.

Beri Komentar