Ramalan Mbak You, Hubungan Stefan William dan Celine Evangelista Diprediksi Ada Orang ke-3!

Reporter : Prisma Difta
Rabu, 24 Maret 2021 18:16
Ramalan Mbak You, Hubungan Stefan William dan Celine Evangelista Diprediksi Ada Orang ke-3!
Simak yuk

Nama Celine dan Stevan William selalu menjadi sorotan, beberapa watu lalu hubungan rumah tangga mereka diunjung tanduk dan banyak diperbincangkan.

Rupanya keretakan rumah tangga Celine sudah diramal sejak dua tahun lalu oleh Mbak You.

"Aku nerawang itu dua tahun lalu loh, waktu nikah terus hamil anak pertama saya sudah prediksi akan ada masalah karena godaan banyak hal dan pihak ketiga yang mengganggu rumah tangga mereka," tutur Mbak You diprogram Kopi Viral, Selasa (23/3/2021).

 

1 dari 5 halaman

Meski garis tangan Celine diprediksi menikah sebanyak tiga kali tapi tidak ada salahnya rumah tangganya dengan Stefan diperbaiki.

" Garis mu memang nikah sampe tiga kali, sekarang dua kali kalo kamu mempertahankan memang masih bisa tapi yang tidak penting tidak usah dibahas, yang tidak baik-baik kamu tidak usah ceritakan di luar karena tidak semua orang mau mendengar keluh kesah kamu."

 

2 dari 5 halaman

" Justru banyak orang yang kepengen ikut campur di situ dan beberapa pihak di sekeliling kalian malah jadi jarak kalian semakin jauh, ini pihak keluarga yang berperan," terang Mbak You.

" Harus bisa mempertahankan, kasian anak. Egonya harus dikendalikan," tandasnya.

Paranormal Mbak You menerawang masalah rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William. Mbak You menerawang bahwa ada orang ketiga di antara pasangan suami istri itu.

 

3 dari 5 halaman

Hal tersebut disampaikan Mbak You saat jadi bintang tamu program Kopi Viral Trans TV.

" Ada perempuan lain enggak, sih?" tanya Celine Evangelista, Selasa (23/3).

" Memang ada, untuk teman mengobrol dia," jawab Mbak You

 

4 dari 5 halaman

Paranormal kejawen itu meramal bahwa memang ada perempuan lain yang tengah dekat dengan Stefan William. Akan tetapi, kedekatan mereka masih sebatas teman mengobrol.

" Tetapi kalau didiamkan bisa kebablasan," ujar Mbak You 

Menurut Mbak You, Stefan William tengah mencari kenyamanan di luar rumah tangga dengan Celine Evangelista. Akan tetapi semua ini tidak bisa dibiarkan terus menerus.

" Karena mencari kenyamanan di luar," imbuh Mbak You. (ded/jpnn)

Beri Komentar