Tampil ke Publik Pakai Lipstik, Krisna Mukti Jawab Gosip Penyuka Sesama Jenis

Reporter : Prisma Difta
Rabu, 24 Maret 2021 17:45
Tampil ke Publik Pakai Lipstik, Krisna Mukti Jawab Gosip Penyuka Sesama Jenis
Simak yuk jawabannya!

Nama Krisna Mukti tiba-tiba saja diperbincangkan oleh banyak masyarakat karena video dirinya yang mengenakan lipstick viral di medsos. Di sisi lain, Krisna Mukti juga dituduh sebagai penyuka sesama jenis dalam konten TikTok. Alih-alih tersinggung, ia justru membahas soal berkah. Seperti apa tanggapan Krisna Mukti disinggung orientasi seksualnya? Scroll untuk artikel selengkapnya.

 

1 dari 4 halaman

a © Diadona

Krisna Mukti mendapatkan pertanyaan nyeleneh di akun TikTok-nya @krisnamukti84. Netizen ini penasaran apakah Krisna Mukti menyukai pria atau wanita. Alih-alih menjawab pada intinya, Krisna Mukti mengatakan mempertanyakan orientasi seksual pada zaman sekarang tidak lagi musim.

Om Kris sukanya cewek apa cowok?” tanya netizen di TikTok @krisnamukti84 yang diunggah ulang oleh Instagram @mak_lamis pada Rabu, 24 Maret 2021.

 

2 dari 4 halaman

“ Apa? hari gini masih mempermasalahkan gender? Hmm, udah gak musim bro! Yang penting, sekarang itu kasih sayang. Mau binatang pun, kalau bisa memberikan kasih sayang sama kita, kenapa enggak? Jadi pasangan hidup kita,” jawab Krisna Mukti dengan santai

Mengakhiri video TikTok-nya, Krisna Mukti justru melakukan hal yang tak terduga. Ia memoleskan liptick ke bibirnya seraya centil mengungkapkan rasa sayang ke netizen.

“ Lipstikan dulu, muah. I love you,” sambung aktor berusia 52 tahun itu.

 

3 dari 4 halaman

Seminggu sebelumnya, Krisna Mukti pernah menjawab tuduhan sebagai penyuka sesama jenis. Netizen menanyakannya, sejak umur berapa menjadi penyuka sesama jenis. Namun, pesinetron Titip Rindu itu membantah tuduhan tersebut.

Mulai umur berapa doyan laki om?” tanya netizen lainnya.
Gw lebih doyan makan tahu goreng drpd makan laki ngab,” tulis Krisna Mukti mengiringi unggahannya.

Bagus mas kris tanggapannya.. berkata baik atau diam, sukses trs yaa mas,” komentar netizen di TikTok.
Aamiiin.. sama2 kak.. makasih ya,” balas Krisna Mukti.

Hallo mas krisna.. mantap mas benar sekali itu sarang dosa,” tulis yang lain.
Biarin dah.. dosanya buat si penggunjing, berkahnya buat kita,” jawab Krisna Mukti.

4 dari 4 halaman

Gimana menurut kalian?

 

Beri Komentar