Ramai Soal RUU Cipta Kerja, Krisdayanti Juga Ikut Berikan Suara

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Selasa, 6 Oktober 2020 19:16
Ramai Soal RUU Cipta Kerja, Krisdayanti Juga Ikut Berikan Suara
Apa pendapatnya nih guys?

Belakangan ini, seluruh masyarakat Indonesia dihebohkan dengan disahkannya UU Cipta Kerja. Hampir seluruh warga bersuara melalui media sosialnya tentang hal ini. Tak terkecuali artis terkenal sekalipun, yaitu Krisdayanti.

 

1 dari 3 halaman

Tak Ada Niatan Manjakan Pengusaha dan Investor

Krisdayanti berpendapat bahwa pengesahan RUU Cipta Kerja ini tak ada niatan untuk memanjakan para pengusaha dan investor. Pemerintah Pusat menurutnya mencari solusi terbaik untuk semua masyarakat Indonesia.

" Pada dasarnya pemerintah Pusat akan mencari solusi yang terbaik untuk semua masyarakat Indonesia. Tidak ada niat untuk memanjakan para pengusaha dan investor seperti yang selama ini disampaikan oleh sekelompok pihak."

 

2 dari 3 halaman

RUU Cipta Kerja Menguntungkan

Menurut Krisdayanti, RUU Cipta Kerja kali ini akan menguntungkan masyarakat Indonesia. Hal ini dapat memudahkan semua sektor dan bidang untuk melakukan pekerjaannya. Selain itu juga guna memudahkan penciptaan lapangan kerja, percepatan peningkatan investasi, dan peningkatan produktivitas.

" RUU Cipta Kerja sebagai terobosan hukum untuk Bangsa dan seluruh Rakyat Indonesia, yang nantinya dapat memudahkan disemua sektor dan bidang untuk melakukan pekerjaannya. Pada akhirnya gagasan Omnibus Law diwujudkan pada RUU Cipta Kerja yang mempunyai tujuan untuk memudahkan penciptaan lapangan kerja, percepatan peningkatan investasi, dan peningkatan produktivitas yang diyakini akan bisa terealisasi jika RUU Cipta Kerja nantinya ditetapkan menjadi Undang-undang."

 

Beri Komentar