Dinyatakan Bebas, Ammar Zoni Langsung Jemput Air Rumi di Sekolah Tanpa Irish Bella

Reporter : Kurnia
Senin, 9 Oktober 2023 17:19
Dinyatakan Bebas, Ammar Zoni Langsung Jemput Air Rumi di Sekolah Tanpa Irish Bella
Tidak terlihat adanya Irish Bella di kebebasan Ammar Zoni

Setelah mendekam di penjara Ammar Zoni dinyatakan resmi bebas hari ini pada Senin (9/10). Ammar Zoni akhirnya bbisa menghirup udara bebas setelah terjerat dalam kasus narkoba.

Momen kebebasan Ammar Zoni dibagikan langsung oleh sang adik, Aditya Zoni melalui fitur Instagram Storiesnya.

1 dari 4 halaman

Dari video singkat yang dibagikan, Ammar Zoni tampak bersepatu memakai t-shirt hitam dan celana jeans. Setelah bebas, Ammar tampak langsung menjemput sang buah hatim Air Rumi Akbar 1453 di sekolahnya.

Tanpa Irish Bella di sampingnya, baby Air tampak langsung berlari menghampiri dan memeluk erat Ammar.

Sebelumnya sang pengacara, Emile Oemar telah mengumumkan kabar kebebasan sang aktor. Emile sebut jika Ammar Zoni bakal bebas dari bui setelah menjalani hukuman tujuh bulan penjara.

2 dari 4 halaman

Ammar Zoni susul Air Rumi setelah keluar penjara © Diadona

Emile menyebut kliennya sudah tidak lagi ketergantungan terhadap narkoba setelah menjalani rehabilitasi di Balai Besar Rehabilitasi Lido BNN selama tiga setengah bulan.

" Sekarang lagi ditahan di lapas kalau ketergantungan insyaAllah Ammar sudah nggak, dia sudah jalanin rehab 3,5 bulan di BNN Lido. Mudah-mudahan bisa pegang, bisa konsekuen. Sudah lurus dan tidak akan pakai barang-barang seperti narkoba lagi," katanya yang dikutip pada Senin, (9/10/2023).

3 dari 4 halaman

Sebagaimana diketahui pada 26 September lalu, Ammar Zoni divonis tujuh bulan penjara terkait kasus penyalahgunaan narkoba.

Dalam sidang yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Majelis Hakim menyatakan Ammar Zoni terbukti bersalah atas penyalahgunaan narkoba berjenis sabu.

Beri Komentar