Belajar Soal Ketulusan dari Han So Hee dan Song Kang di ‘Nevertheless’ Episode 5

Reporter : Kurnia
Sabtu, 17 Juli 2021 15:39
Belajar Soal Ketulusan dari Han So Hee dan Song Kang di ‘Nevertheless’ Episode 5
Song Kang mengejar Han So Hee dan mencoba medapatkan hatinya kembali…

Episode 4 telah berlalu. Hubungan Yo Na Bi dan Park Jae Eon semakin dalam dan menggelisahkan di ‘Nevertheless’.

Setelah melalui banyak malam bersama, Yoo Na Bi mulai merasa tidak nyaman dengan hubungannya dengan Park Jae Eon.

Hubungan pertemanan yang telah melewati batas itu mulai diterpa angin. Ingin memiliki Park Jae Eon sepenuhnya namun tidak mungkin, Yoo Na Bi pun memilih untuk memutuskan hubungan mereka.

1 dari 5 halaman

Putuskan Hubungan Yoo Na Bi dan Park Jae Eon

Han So Hee dan Song Kang di Nevertheless © Diadona

Sebelum memutuskan hubungannya dengan Park Jae Eon, seorang pria misterius datang menghampiri Song Kang dan menyerangnya.

Alih-alih Song Kang yang terluka, Han So Hee yang memberikan pembelaan untuk Park Jae Eon justru terluka. Terlihat Song Kang tetap diam ketika Han So He melawan pria misterius dan menolongnya setelah Yoo Na Bi tersungkur.

Khusus buat kamu yang sedang dipenuhi dengan rasa cinta, pastikan hubungan tetap terjalin karena ketulusan satu sama lain ya.

2 dari 5 halaman

Kecanggungan Song Kang dengan Han So Hee di ‘Nevetheless’ Episode 5

Han So Hee dan Song Kang di Nevertheless © Diadona

Setelah penggalan video terakhir di episode 4 ‘Neverthelss’, hubungan Park Jae Eon dan Yo Na Bi terlihat semakin renggang.

Yoo Na Bi memberikan jarak dan Park Jae Eon mulai merasa tidak nyaman saat hubungan mereka berakhir begitu saja.

Song Kang merasa tidak percaya jika hubungan mereka hanya sebatas teman dan ditinggalkan menjadi hal yang tidak menyenangkan baginya. Semuanya semakin membingungkan.

Hubungan pertemanan akan menjadi canggung setelah satu masalah kecil dan menjadi besar ketika diteruskan tanpa memutuskan tali permasalahannya.

3 dari 5 halaman

Mengejar Yoo Na Bi yang Telah Pergi

Keegoisan Park Jae Eon dalam ‘Nevertheless’ ini semakin terlihat ketika dirinya tidak ingin dijauhi oleh Yo Na Bi. Meskipun keduanya tahu jika mereka tidak memiliki hubungan pasti untuk mempertahankan kedetakan mereka.

Setelah Yoo Na Bi menjauh, Park Jae Eon berusaha untuk mendapatkan kembali hatinya. Mengikuti dan membantu Han So Hee menyelesaikan proyeknya di episode 5 malam ini.

Nggak sedikit loh pria maupun wanita yang seperti ini di dunia nyata.

4 dari 5 halaman

Kedekatan Han So Hee dan Song Kang di Episode 5

Setelah kedekatan dan jarak antara Song Kang dan Han So Hee semakin meresahkan, dan ketulusan Yoo Na Bi disia-siakan begitu saja, akhirnya hubungan mereka seperti membaik.

Keegoisan Park Jae Eon telah menginjak ketulusan hati dan perasaan Yoo Na Bi untuknya. Saat Han So Hee mulai menyerah dan menjauh, Song Kang mulai mendekat dan berusaha mendapatkan hatinya kembali.

Menjadi pria kupu-kupu yang tidak pernah ingin rugi, Park Jae Eon memiliki caranya sendiri untuk menarik ketulusan Yoo Na Bi di ‘Nevertheless’

5 dari 5 halaman

Park Jae Eon Mendapatkan Ketulusan Hati Yoo Na Bi Kembali

Han So Hee dan Song Kang di Nevertheless © Diadona

Akankah usaha Song Kang di ‘Nevertheless’ episode 5 akan berhasil untuk mendapatkan tulusnya perasaan Yoo Na Bi untuk Park Jae Eon?

Kalo kamu sedang menghadapi perasaan dan hubungan rumit yang sama, tetaplah tenang dan pastikan memilih keputusan yang terbaik ya. Biar kamu nggak jadi bunga buat kupu-kupu yang cuma mau hinggap dan menghisap nectar kamu.

Beri Komentar