Rahcel Vennya Curhat Xabiru yang Mulai Ceriwis Hingga Tanya Soal Konspirasi!

Reporter : Inasa All Islamiya
Rabu, 5 Mei 2021 09:24
Rahcel Vennya Curhat Xabiru yang Mulai Ceriwis Hingga Tanya Soal Konspirasi!
Hah, Xabiru udah ngerti soal konspirasi?

Selebgram Rachel Vennya baru saja mengunggah soal tingkah polah dan kelucuan kedua buah hatinya. Ibu muda yang masih berusia 25 tahun tersebut mengunggah potret kedua anaknya, sembari curhat soal kelucuan putra sulungnya yang makin tumbuh besar.

Lewat keterangan di unggahan instagramnya, Rachel Vennya mengisahkan tentang pertumbuhan sang buah hati yang makin aktif berbicara. Bahkan dia sendiri juga terkejut dengan perkembangan buah hatinya yang begitu cepat dan sudah menanyakan hal-hal menarik.

"Udah mulai ceriwiiis banget sampe kadang bingung kok udah lancar banget ngomongnya?," tulis Rachel Vennya di unggahan instagramnya.

1 dari 2 halaman

Xabiru Sudah Tanya Soal Bulan, Bintang, Hingga Konspirasi

Unggahan Instagram Rachel VennyaUnggahan Instagram Rachel Vennya © 2021 instagram/Rachel Vennya

Lebih lanjut, yang paling menarik, Rachel Vennya juga bercerita soal Xabiru yang sudah pintar menanyakan soal beberapa hal yang cukup mengejutkan. Yakni terkait dengan matahari, bulan, bintang, sampai dengan konspirasi-konspirasi dunia loh Diazens.

" Udah nanya tentang matahari bulan bintang, konspirasi2 dunia?? Hahah?!?!," lanjut Rachel.

2 dari 2 halaman

Jadi Lebih Pintar Gegara Xabiru

Rachel Vennya dan AnakRachel Vennya dan Anak © instagram.com/@rachelvennya

Berkat keingintahuan Xabiru yang begitu besar, Rachel Vennya menyampaikan bahwa dirinya jadi lebih banyak tahu tentang banyak hal. Bahkan dirinya juga merasa jadi lebih pintar berkat putra sulungnya yang makin aktif dan ingin tahu tentang banyak hal.

" Aku jadi pinter gara gara abang, kalo jawab “ gak tau” malah bilang “ kok gak tau buna sekolah dong kaya abang” ?? ga tau aja dia kalo kerjaan w di sekolah cuma bolos dan tidur dikelas," tulis Rachel.

" apa dia tau cuma dia bermaksud menyindir aku? ????
Pertanyaan ter absurd yg pernah anak kecil tanya ke kalian sampe kalian pusing apa?," kelakarnya.

Wahh emang lucu banget ya Xabiru, padahal usianya masih belum genap 4 tahun loh. Gimana nih Diazens menurut kalian?

Beri Komentar