2 Bulan Cerai dari Niko Al Hakim, Rachel Vennya Akui Sudah Pisah Secara Agama Sejak Agustus

Reporter : Yayuk Harini
Rabu, 28 April 2021 11:13
2 Bulan Cerai dari Niko Al Hakim, Rachel Vennya Akui Sudah Pisah Secara Agama Sejak Agustus
Secara gamblang Rachel Vennya mengungkap dirinya dan Niko sebelum cerai pengadilan sudah terlebih dahulu pisah ranjang sejak Agustus.

Rachel Vennya dan Niko Al Hakim diputus cerai oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Selasa (16/2/2021). Rachel Vennya mendaftarkan gugatan cerai kepada Niko Al Hakim pada 20 Januari 2021 lalu.

Seperti yang sudah kita ketahui bahwa keduanya sudah menjalani biduk rumah tangga sejak 2017. Selama itu mereka dikaruniai dua orang anak. Terbaru, Rachel Vennya membuat Q&A dalam kanal Youtube untuk kembali menjawab rasa penasaran para fans.

1 dari 5 halaman

Pada kesempatan kala itu, Rachel Vennya mengungkap perasaannya kini dengan mantan suami. Walau sempat debat dan kini sudah tak lagi bersama, Rachel Vennya mengaku tetap menjalin hubungan baik dengan Niko. Mereka kini hanya fokus kepada anak.

" Aku sama Niko nggak berantem sekarang, mungkn kita sempat debat dan perang dingin. Tapi, itu semu udah lewat karena kita udah (fokus) pentingnya ke anak" papar Rachel Vennya.

2 dari 5 halaman

Tak hanya itu, secara gamblang Rachel Vennya juga mengungkap bahwa dirinya dan Niko sebelum cerai pengadilan sudah terlebih dahulu pisah ranjang sejak Agustus.

Ini Perjalanan Cinta Rachel Vennya dan Niko Al Hakim Bak Negeri Dongeng yang Berakhir di Perceraian © Diadona

" Dan sebelum perceraian ini secara hukum, kita memang sudah berpisah, pisah ranjang gitu ya. Itu udah dari Agustus" lanjutnya.

" Karena kita udah gak ada rasa sebel-sebelan, kesel-keselan, sekarang kita udah sama-sama move on, aku udah dengan kehidupan aku, begitu pun Niko dengan kehidupan dia" .

3 dari 5 halaman

Momen terpuruk tentu dirasakan oleh selebgram hits satu ini. Yap, sejak mencuatnya masalah prahara rumah tangganya, di awal tahun lalu Rachel Vennya hampir setiap hari menangis. Bahkan ia harus menutupi rasa sedihnya tersebut agar tak bisa nampak di hadapan orang lain.

" Masa-masa aku terputuk banget itu udah dari lama banget, kayak awal tahun lalu mungkin aku udah bener-bener kayak tiap malem nangis, terus setiap pagi aku harus review kalau aku harus seneng, aku harus senyum" .

4 dari 5 halaman

" Aku gak bisa ngelihatin kalau aku tuh 'lagi sedih lho sekarag'. Aku nggak mau kalau orang lain lihat aku dan merasa kalau aku lagi jutek sama dia."

Walau telah berpisah, Rachel Vennya sama sekali tidak menghapus foto dan viideo bersama Niko baik di feed Instagram serta channel Youtube-nya. Hal ini lantaran ia merasa bahwa tak hanya sekedar mimpi buruk, bersama Niko ia bisa sampai di titik ini.

" Karena aku merasa perjalanan aku sama Niko adalah salah satu cerita dari perjalanan aku dan membawa aku sampai ke titik ini."

5 dari 5 halaman

Seolah kembali mengungkap, Rachel Vennya lagi-lagi menegaskan bahwa dirinya kini dengan Niko sudah benar-benar berpisah seolah tak ada lagi celah jalan untuk rujuk.

" Aku udah cerai Guys, aku udah ketok palu bulan Februari awal dan aku mungkin udah pisah secara agama bulan Agustus" .

Lihat Video Lengkapnya di Sini.

 

Beri Komentar