Rachel Vennya Unggah Foto Bareng Cowok Diduga Pacar Baru, Netizen Sebut Okin Versi Ganteng!

Reporter : Hevy Zil Umami
Selasa, 27 April 2021 18:20
Rachel Vennya Unggah Foto Bareng Cowok Diduga Pacar Baru, Netizen Sebut Okin Versi Ganteng!
Selebgram Rachel Vennya mengejutkan netizen di media sosial melalui unggahan di akun Instagram miliknya pada Kamis (22/4).

Rachel mengunggah foto yang memperlihatkan kebersamaannya dengan seorang pria.

Dalam foto tersebut, Rachel Vennya dan seorang pria terlihat duduk berdampingan. Perempuan berusia 25 tahun ini terlihat tersenyum ke arah kamera. Senyum kecil juga muncul di wajah pria itu.

1 dari 4 halaman

Rachel Vennya dan Seorang Pria © Diadona

Rachel Vennya tidak memberikan informasi apapun terkait unggahan tersebut, bahkan foto itu tanpa disertai caption apapun. Namun yang pasti, unggahan tersebut membuat netizen heboh.

Sejumlah netizen telah mengomentari unggahan Rachel Vennya. Mereka mengungkapkan bahwa pria dalam foto bersama Rachel ini memiliki kemiripan dengan Niko Al Hakim atau yang akrab disapa Okin. Okin adalah mantan suami Rachel.

2 dari 4 halaman

“Mirip Okin paras wajahnya, tapi lebih tjakep ini aowkaowk,” tulis seorang netizen. “Agak mirip ya bun sama yang lama,” tulis netizen lain. “Ketika yang lama mirip yang baru,” tulis seorang netizen.

      View this post on Instagram

A post shared by Rachel Vennya Roland (@rachelvennya)

3 dari 4 halaman

10 Potret Kemesraan Rachel Vennya dan Niko Al Hakim Saat Awal Pacaran © Diadona

Ada juga netizen yang merasa sedih melihat kehadiran Rachel dengan pria tersebut. Sebab, mereka berharap Rachel bisa kembali bersama Okin.

“ Kenapa, ya, kayak enggak ikhlas gitu lihat ini, enggak cocok banget, tetap cocok sama ayah @okintph,” tulisnya.

“ Yah, ngarepnya rujuk sama Okin gue mah,” tulis netizen lain.

4 dari 4 halaman

10 Potret Kemesraan Rachel Vennya dan Niko Al Hakim Saat Awal Pacaran © Diadona

Meski begitu, ada juga netizen yang mendukung hubungan Rachel dengan pria ini. Yang paling penting bagi mereka adalah Rachel merasa bahagia. “ Buna berhak bahagia,” tulis seorang netizen.

Rachel Vennya dan Niko Al Hakim menikah pada 7 Januari 2017. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai dua orang anak. Namun, jalinan rumah tangga mereka berakhir dengan perceraian. Keduanya berpisah pada Februari 2021.

Beri Komentar