Raffi Ahmad Ungkap Keinginan Punya 5 Anak, Berharap Tahun Ini Nagita Slavina Hamil Lagi

Reporter : Anif Fathul Amin
Rabu, 3 April 2024 14:49
Raffi Ahmad Ungkap Keinginan Punya 5 Anak, Berharap Tahun Ini Nagita Slavina Hamil Lagi
Wah, Cipung bakalan punya adik lagi nih!

Raffi Ahmad rupanya masih kurang puas sudah memiliki dua anak laki-laki yang menggemaskan. Sebagai kepala keluarga, Raffi Ahmad punya impian tersendiri perihal keturunan dengan sang istri, Nagita Slavina.

1 dari 6 halaman

Raffi Ahmad mengakui bahwa ia masih sangat mengharapkan punya anak perempuan, mengingat dua-duanya anak yang ia punya berjenis kelamin laki-laki. Maka dari itu, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina masih akan terus mencoba mempunyai anak lagi. 

Khususnya di tahun ini, Raffi Ahmad mengungkapkan bahwa ia sedang berusaha membuat Nagita Slavina hamil lagi. Padahal, anak bungsunya yakni Rayyanza masih berusia 2 tahun.

2 dari 6 halaman

Raffi Ahmad © Diadona

" Mau sih (punya anak cewek), tahun ini berusaha lagi mau mencoba ke arah sana,"  kata Raffi Ahmad, mengutip YouTube MOP Chanel.

Raffi Ahmad kali in begitu yakin Nagita Slavina bisa hamil lagi karena mereka berdua memang menjalani program untuk punya anak lagi.

" Tapi kayaknya feeling-feeling gue sih tahun ini hamil sih, feeling-feeling gue,"  sambungnya.

Tetapi, Raffi Ahmad tidak bisa memastikan kapan kiranya Nagita Slavina akan hamil lagi meskipun keduanya sudah sama-sama mencari waktu terbaik untuk berhubungan.

3 dari 6 halaman

" Gue sih feeling-feeling oke lah, karena gue yang berbuat sama bini gue. Jadi gue yang tahu. Tapi tahun ini sih kayaknya hamil. Bulannya bulan berapa ya gue nggak tahu,"  ungkap Raffi Ahmad.

Mempunyai 2 anak masih terasa kurang untuk meramaikan keluarga kecil Raffi Ahmad. Presenter itu mengaku ingin setidaknya punya 3 sampai 5 anak termasuk yang berjenis kelamin perempuan.

 

 

 

4 dari 6 halaman

Raffi Ahmad © Diadona

Di sisi lain, Nagita Slavina justru sempat ragu untuk punya anak lagi mengingat usianya yang bertambah tua. Tetapi, Raffi Ahmad justru meyakinkannya agar mereka bisa menambah momongan.

" Sekarang sih mungkin 3 sampai 5 ya, sekarang kan baru dua nih. Tiga atau empat atau lima. Gigi bilang 'umur aku udah segini', ya udah santai aja kali,"  ujar Raffi Ahmad.

Rencananya, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina akan menjalani program hamil untuk anak ketiga. Setelahnya di tahun berikutnya pasangan tersebut akan menjalani program anak kembar.

5 dari 6 halaman

Yang pasti, Raffi Ahmad sangat ingin punya anak perempuan. Nantinya ketika keinginannya sudah terpenuhi baru lah Raffi Ahmad merasa puas dan cukup mempunyai anak lagi.

" Misal kalau rencana tahun ini dikasih anak ketiga, ya habis itu baru bisa program kembar, buat tutup pabrik, jadi lima gitu," papar Raffi Ahmad.

Beri Komentar