Raffi Ahmad Sempat Khawatir Menikah, Takut Nggak Laku Jadi Artis dan Kehilangan Image Playboy

Reporter : Devi Puspitasari
Senin, 29 Juni 2020 19:34
Raffi Ahmad Sempat Khawatir Menikah, Takut Nggak Laku Jadi Artis dan Kehilangan Image Playboy
Gejolak masa muda kali, ya.

Menjadi couple goals bersama Nagita Slavina dan dikenal dengan sosok yang sayang dengan keluarga, siapa sangka dulunya Raffi Ahmad pernah sempat khawatir lho saat akan menikah.

Hal ini lantaran ia takut nggak akan laku lagi jadi artis dan kehilangan image playboynya saat memutuskan meninggalkan masa lajangnya. Memang sebelum menikah dulu, Raffi Ahmad kerap dikabarkan dekat dengan banyak wanita yang membuat image playboy melekat pada dirinya.

Pengakuan Raffi ini, ia sampaikan dalam channel YouTube MOP Channel. Saat itu, ia dan sang istri sedang berbincang dengan Ruben dan Kenta Yamaguchi.

1 dari 3 halaman

Ilustrasi Raffi Ahmad © Diadona

Dalam podcast Ruben dan Kenta itu, keempatnya sedang membicarakan tentang bisnis milik Raffi dan Nagita Slavina. Sampai di suatu titik, Ruben menyinggung tentang rezeki Raffi Ahmad yang terus mengalir apalagi semenjak menikah.

" Perubahan lu dari sebelum nikah, ada istri nambah hoki lagi, lu berasa nggak?" tanya Ruben Onsu pada Raffi.

" Iya alhamdulillah sih, memang gue percaya juga sih ada istri ada anak itu rezeki kita bertambah. Pasti gue percaya hal itu," kata Raffi.

2 dari 3 halaman

Sempat Takut Menikah

Raffi Ahmad dalam MOP Channel © Diadona

Suami Nagita Slavina ini kemudian menceritakan bahwa dulunya ia sempat ragu saat akan menikah karena takut bakal kehilangan berbagai hal, terutama di dunia entertainment.

" Justru sebelum gue nikah gue takut malah, kalo entar gue udah nikah gue nggak laku nih jadi artis, nggak bisa jadi playboy," cerita Raffi yang langsung disambut ketawa kecil Gigi.

" Karena kan ibaratnya gue tuh dulu memang jualannya memang playboy apalah, kalau udah ada istri ada anak-anak, udah bapak-bapak. Ibaratnya malah nanti nggak ini, tapi ternyata rezekinya malah ada aja gitu," sambungnya.

Beri Komentar