Raffi Ahmad Pernah Mengira Kalau Bakal Diceraikan dan Ditinggalin sama Nagita Slavina loh

Reporter : Nasa
Jumat, 31 Juli 2020 20:25
Raffi Ahmad Pernah Mengira Kalau Bakal Diceraikan dan Ditinggalin sama Nagita Slavina loh
Raffi sempet bilang "ah berakhir nih (rumah tangganya)".

Saat collab bareng Daniel Mananta, Raffi Ahmad pernah mengira kalau dirinya bakal ditinggalin sama Nagita Slavina. Bahkan hal itu diungkapkannya langsung dihadapan Gigi, sapaan akrab istrinya.

Jadi sebelumnya si Daniel Mananta ini sempat menanyakan, apa yang membuat Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bisa bertahan meski pernah melalui cobaan rumah tangga yang sangat berat.

Lalu Raffi Ahmad menjawab kalau bukan Gigi, mungkin rumah tangganya sudah berakhir. Dia sendiri terkejut kenapa Gigi kok tak memutuskan untuk minta bercerai darinya.

"Kalo gua jujur pas gitu kok gua gak dicerai-cerain sih, gitu. Kok dia gak pergi-pergi. Oh pasti memang ya udah," kata Raffi Ahmad.

"Iya kan tapi dari situ gua menyadari bahwa, mungkin kalau sama cewek lain ya udahan lah gua. Gitu ibaratnya," lanjut ayah dari Rafathar ini

"Dalam hati kecil gue, 'ah berakhir nih," ungkapnya.

1 dari 3 halaman

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina © Diadona

2 dari 3 halaman

Sikap Nagita Slavina Membuatnya Berubah

Raffi Ahmad mengaku kalau dirinya benar-benar tak menyangka kala Nagita Slavina bisa mempertahankan rumah tangga mereka. Karena sikap Nagita Slavina itu dia akhirnya memutuskan untuk berubah.

" Cuma tambah lama kok malah gue ngelihatnya beda. Gue ngeliat anak juga beda," kata Raffi.

" Emang gua ini tipe orang yang tebel muka gitu. Maksud gua, gua tuh memang jarang takut apa pun, gua tuh orangnya ya udah," kata pria 33 tahun ini.

" Tapi hati kecil berbeda, kita melihat realita yang ada. Gua mengcompare kala gua ada di posisi dia gimana. Kalau bukan Nagita istri gue gimana," sambungnya.

" Tapi memang gue nih yang harus mencoba berubah, dari situ gue baru mulai paham," lanjutnya.

" Dengan kejadian kayak gitu gue yakin pastinya dia akan menemani hidup gue sampai gua mati," tandas pria yang sering dapat julukan Sultan Andara ini.

Ternyata keteguhan Nagita Slavina lah yang membuat Raffi bertahan. Duh salute banget sama mba Gigi.

Beri Komentar