Disebut Berubah Lebih Baik oleh Daniel Mananta, Raffi Ahmad: Aku Mau Jadi Idola Rafathar

Reporter : Devi Puspitasari
Sabtu, 1 Agustus 2020 11:53
Disebut Berubah Lebih Baik oleh Daniel Mananta, Raffi Ahmad: Aku Mau Jadi Idola Rafathar
Raffi Ahmad mengaku ingin jadi idola bagi sang anak.

Kebanyakan ayah tentu ingin jadi panutan sekaligus idola bagi anaknya, termasuk juga presenter kondang Raffi Ahmad. Raffi mengaku dirinya juga ingin jadi idola bagi Rafathar kelak.

Keinginan Raffi ini ia utarakan saat ngobrol bareng Daniel Mananta dalam channel YouTube presenter sekaligus VJ ini, Daniel Mananta Network.

1 dari 3 halaman

Berubah Lebih Tanggung Jawab

Raffi Ahmad dalam Daniel Mananta Network © Diadona

Saat ngobrol santai bareng Raffi dan Gigi, Daniel mengatakan bahwa menurutnya Raffi sekarang sudah jauh berubah dari sebelumnya. Menurutnya, ayah dari Rafathar ini jadi sosok yang lebih bertanggung jawab.

" Fi, lu sendiri nggak tahu ya gue lihat lu jadi gue ngerasa pas gue ketemuin dulu sampai sekarang itu berubahnya itu kayak bener-berner 180 derajat," ucap Daniel Mananta.

" Masa sih?" tanya Nagita Slavina seperti nggak percaya dengan pernyataan Daniel.

" Halah gue sama aja sih," kata Raffi Ahmad awalnya.

" No no, maksud gua kayak i don't know why, kayak there's something about you, tanggung jawab kali. Kayak lu lebih bertanggung jawab kali sekarang," terang presenter yang juga terkenal sebagai VJ ini.

2 dari 3 halaman

Ingin Jadi Idola Rafathar

Raffi Ahmad dalam Daniel Mananta Network © Diadona

Raffi Ahmad menjelaskan sikap perubahan dirinya yang dibilang drastis ini karena sekarang ia sudah memiliki keluarga.

Selain itu, suami Nagita Slavina ini mengaku bila nantinya sudah enggak ada lagi yang menjadikannya idola, seengaknya ada Rafathar yang tetap mengidolakannya.

" Ya kalau bertanggung jawab pasti sih karena kita kan juga mikir, kalau gue pribadi sekarang ini karena gue sekarang udah ada istri, ada anak, dan anak gue nih sekarang umur dah lima tahun," jelas Raffi.

" Jadi maksudnya gue juga pengen menjadi sosok yang bisa seengaknya kalau seluruh dunia tuh, dunia entertain ini udah nggak ada lagi yang ngefans lagi sama gue, seengaknya anak gue masih ngefans sama gue," sambungnya.

3 dari 3 halaman

Raffi Ahmad dalam Daniel Mananta Network © Diadona

Ia juga menambahkan bila sang anak jadi motivasi bagi dirinya untuk lebih baik dan bertanggung jawab.

" Seengaknya gue masih ada satu cerminan yang ya seengaknya gue ada motivasi gitu ngebikin sesuatu hal yang baik buat anak gue gitu. Jadi gue ada rasa tanggung jawabnya itu sekarang," lanjut Raffi Ahmad.

Wah, sangat besar ya arti Rafathar bagi Raffi Ahmad. Gimana nih kalau menurut kamu?

Beri Komentar