Raffi Ahmad Lebih Suka Beli Mobil Nyicil, Ternyata Ini Alasannya

Reporter : Nasa
Selasa, 21 Juli 2020 10:41
Raffi Ahmad Lebih Suka Beli Mobil Nyicil, Ternyata Ini Alasannya
Jadi mobil-mobil mewahnya si Raffi Ahmad semuanya pada nyicil?

Raffi Ahmad dikenal sebagai salah satu selebritas tanah air yang tajir melintir. Suami dari Nagita Slavina ini dikenal mengoleksi mobil-mobil mewah. Tapi ternyata nih ya, Raffi Ahmad ini lebih suka nyicil kalo beli mobil.

Fakta itu diungkapin sendiri dama Raffi Ahmad pas lagi bikin konten collab bareng youtuber yang lagi viral, Fadil Jadidi. Jadi pas lagi sama Fadil, Raffi Ahmad ini cerita kalau selama ini dia selalu beli mobil nyicil.

Sebelumnya, si Fadil ini cerita kalo dia pengen beli mobil Alphard secara cash. Terus akhirnya si Raffi Ahmad ungkap fakta kalau mungkin dalam kurun 3 atau 4 tahun ini dia selalu beli mobil nyicil.

"Lu percaya gak gua kalo beli mobil, gua gak pernah beli lunas, gua selalu beli nyicil, 3 tahun ampe 4 tahun," kata Raffi ke Fadil.

Terus ayah dari Rafathar ini jelasin, kalau alasannya memilih bayar nyicil untuk beli mobil mewah adalah karena harga mobil yang langsung turun ketika sudah dibeli.

"Karena buat gue beli lunas mobil baru, kita beli nih, harganya udah turun langsung," terang Raffi.

"Aku malah kepikiraannya belinya lunas," timpal Fadil.

1 dari 2 halaman

Raffi Ahmad dan Fadil Jaidi © Diadona

2 dari 2 halaman

Raffi Pertimbangkan Nilai Jual Mobil

Terus Raffi Ahmad juga jelasin, kenapa menurut dia nyicil mobil lebih menguntungkan ketimbang beli mobil dengan duit cash.

" Misalnya harga alpard 1 miliar, gua beli cash, tanda tangan, kalo di showroom udah dianggep mobil second, toh 3 sampe 4 tahun bunganya sama juga," jelas Raffi.

Selain itu, Raffi Ahmad juga menyebut kalau keuntungan beli mobil dengan cara nyicil adalah bisa mengatur atau mengendalikan keluarnya uang tunai.

" Kalo gua mau ngatur cash flow. Cuma emang ada yang nyicil sama cash mah sama aja, menurut gua gak masalah," kata Raffi lagi.

Wahh ternyata Raffi Ahmad emang lebih suka nyicil mobil dengan beragam pertimbangan keuntungannya. Gimana nih menurutmu? Lebih suka beli cash atau nyicil?

Beri Komentar