Akui Diri Gila Kerja, Raffi Ahmad Targetkan Minimal Produksi 60 Video Tiap Bulan

Reporter : Firstyo M.D.
Sabtu, 11 Juli 2020 17:22
Akui Diri Gila Kerja, Raffi Ahmad Targetkan Minimal Produksi 60 Video Tiap Bulan
Acara tivinya pun juga masih banyak banget. Kok bisa sih Raffi Ahmad sampai segitunya?

Raffi Ahmad bisa dikatakan sebagai artis yang paling konsisten tingkatan karirnya jika dilihat sejak awal kemunculannya.

Belakangan, karir Raffi Ahmad bahkan cenderung menanjak karena selain membintangi acara televisi, ia juga bergerak di bidang pembuatan konten Youtube lewat channel Rans Entertainment.

1 dari 3 halaman

Raffi Ahmad dalam podcast milik Onad © Diadona

Konsistennya karir Raffi Ahmad di dunia hiburan mengundang tanya banyak pihak, salah satunya adalah Onadio Leonardo. Ia menanyakan hal tersebut kepada Raffi secara langsung dalam satu kesempatan.

" Gue tuh ngelihat lu dari zaman Dahsyat dulu Fi, which is tujuh (atau) delapan tahun lalu, sampai sekarang juga ngerambah ke Youtube itu maksud lu apa ya?" tanya Onad.

Pertanyaan ceplas-ceplos itu langsung disambut tawa oleh Raffi.

" Gue memang mencari apa yang bisa menjadi duit, apa yang bisa jadi kegiatan gue, yaudah itu aja," jawab Raffi.

" Gue suka kerja. Gue gila kerja," lanjutnya.

Hal ini diamini oleh sang istri, Nagita Slavina.

" Dia tuh tidur kayak misalnya baru 10 menit setengah jam dia bisa tiba-tiba kebangun. 'Aku belum ini nih, harus ngabarin ini, harus bikin janji ini'. Dia bisa bangun nelepon orang, WhatsApp, terus tidur lagi," tutur Gigi, sapaan akrab Nagita.

2 dari 3 halaman

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina © Diadona

Kegilaan Raffi Ahmad untuk kerja itu terlihat dari banyaknya jumlah acara televisi dan konten Youtube yang ia buat.

" Jadi acara gue yang masih ada nih, gue sedikit sombong ya, ada Dahsyat, Rumah Seleb, Pesbukers, Janji Suci, Raffi Billy and Friend, OK Boss, satu lagi ada di SCTV The Sultan," terang Raffi.

Total, Raffi Ahmad memiliki tujuh program televisi yang masih tayang hingga saat ini. Ia juga rutin memproduksi konten Youtube sebanyak 60 video per bulan. Bahkan, jumlah itu disebut sebagai jumlah minimal, artinya bisa saja dalam satu bulan ia membuat video lebih dari itu.

Beri Komentar