Punya Mobil Sport Banyak, Raffi Ahmad Ngaku Pernah Bayar Parkir Sampai Rp 500 Ribu!

Reporter : Novi Hardita Larasati
Sabtu, 11 Juli 2020 09:10
Punya Mobil Sport Banyak, Raffi Ahmad Ngaku Pernah Bayar Parkir Sampai Rp 500 Ribu!
Buat Raffi Ahmad itu mah kecil..

Selain dikenal sebagai artis papan atas, Raffi Ahmad juga terkenal suka mengkoleksi dan gonta-ganti mobil mewah. Bahkan mobil yang ada di rumah Raffi totalnya capai 20 buah.

Selain itu, Raffi Ahmad juga mengatakan setiap ke mall bawa mobil sport, dirinya pernah bayar parkir yang nominalnya melebihi pada umumnya.

1 dari 2 halaman

Ditanya Tentang Valley

Raffi Ahmad dan Onad © Diadona

Hal ini ia ungkapkan saat menjadi bintang tamu dalam podcast di kanal YouTube The Leonardo's yang tayang pada, Jumat (10/7) lalu.

Awalnya Onad menanyakan ke Raffi ahmad setiap dirinya parkir mobil di mall dengan menggunakan mobil sportnya, apakah tukang parkirnya merasa kesal atau tidak.

" Lo setiap kali valley mobil di mall, lu pake mobil sport dengan gaya lo, tukang valley-nya eneg ngga ya sama elu? Gaya banget lagi," tanya Onad ke Raffi

2 dari 2 halaman

Bayar Parkir Setiap ke Mall

Raffi Ahmad dan Onad © Diadona

Saat mendengar pertanyaan Onad, Gigi pun langsung ketawa.

" Jujur nih ya, jadi gue kalau pake mobil kayak Lambo, atau Roll Royce gitu, udah pasti biaya valley-nya atau biaya parkir gua akan jadi dua atau tiga kali lipat," ucap Raffi Ahmad

" Ya dia pasti seneng sama gue dong, yang tadi awalnya valley cuma 150 ribu, bisa gue kasih 500 ribu, bisa gue kasih 400 ribu," sambung suami Nagita

Ya wajar sih kalau mahal, kan buat sistem penjagaannya juga. Tapi kalau tiap hari, tiap jam ke mall mah bisa diitung pengeluarannya berapa? Hahaha. Menurut kalian gimana guys? Share di kolom komentar ya!

Beri Komentar