Raffi Ahmad Ceritakan Asal-Usulnya yang Miliki Darah Biru dan Keturunan Pakistan!

Reporter : Yayuk Harini
Rabu, 10 Februari 2021 11:47
Raffi Ahmad Ceritakan Asal-Usulnya yang Miliki Darah Biru dan Keturunan Pakistan!
Tak banyak yang tahu, ternyata Raffi Ahmad masih memiliki keturunan Pakistan, lho. Pantesan ganteng ya! Hehe...

Memiliki paras yang tampan adalah salah satu hal yang diingankan banyak lelaki. Seperti halnya dengan salah satu artis kondang yang belakangan ini membawakan acara Tik Tok Awards 2021, Raffi Ahmad.

Mengawali karier di dunia entertain semenjak remaja, Raffi Ahmad memang sudah terkenal dengan parasnya yang menawan dan tampan sejak dulu. Tak banyak yang tahu, ternyata ayah satu anak ini masih memiliki darah keturunan Pakistan. Hal ini ia sampaikan langsung dalam sebuah video yang diunggah di kanal YouTube SULE Channel pada Selasa (9/2/2021).

1 dari 3 halaman

" Iya gue keturunan Pakistan" ujar Raffi saat mendapat pertanyaan dari Sule.

" Pantesan lu ganteng Fi" timpal Sule.

" Lumayanlah" jawab Raffi sembari mengusap muka ala malu-malu.

Lanjutnya, Raffi pun menceritakan asal muasal dirinya yang masih emmiliki keturunan Pakistan. Ternyata, sosok tampannya tersebut juga diwariskan dari sang kakek yang merupakan orang keturunan Pakistan asli yang melakukan perjalanan ke Indonesia dengan maksud berdagang serta menyebarkan agama.

2 dari 3 halaman

Ilustrasi Raffi Ahmad © Diadona

" Jadi enggak, sebenarnya darah biru itu gimana ya. Kakek gue dari Pakistan datenglah dia itu penyebar agama gitulah. Kyai, datenglah ke sini. Di Tasik, dia ketemu jodohnya, menikah" jelas Raffi Ahmad.

Raffi juga menceritakan bahwa sosok kakeknya bukan keturunan darah biru. melainkan, darah biru yang ia miliki berasal dari keluarga nenek mama Amy.

" Tapi dia dari Pakistannya bukan orang yang punya, jadi ya bener-bener pengembara. Yang kaya tuh malah mamanya dari Mama Amy, Nenek Popon. Itu baru darah biru, sanggul di mana-mana, itu nyonya sanggul" jelas Raffi bercerita.

3 dari 3 halaman

" Jadi pedanganglah dan penyebar agama islam dari Pakistan ke sini" . tutup Raffi bercerita.

Wah, enggak nyangka ya ternyata raffi Ahmad masih ada ketururnan PAkistannya. Pantesan ganteng. Hehe. Nah, bagaimana nih menurut opendapat kalian Guys? Coba dong share argumenmu di kolom komentar ya.

Lihat Videonya di Sini.

Beri Komentar