Akan Berusia 1 Tahun, Shandy Aulia Berikan Pesan Haru untuk Miss Claire yang Sudah Bersekolah

Reporter : Yayuk Harini
Rabu, 10 Februari 2021 10:30
Akan Berusia 1 Tahun, Shandy Aulia Berikan Pesan Haru untuk Miss Claire yang Sudah Bersekolah
Sebentar lagi akan genap berusia 1 tahun, Shandy Aulia berikan pesan menyentuh untuk Baby Claire.

Sosok Shandy Aulia mungkin sudah sangat akrab dengan kita semua. Yap, ia yang mengawali karier di dunia entertain di usia remaja telah membintangi ragam produk iklan. Namanya kian dikenal luas setelah ia memerankan karakter di film 'Eiffel... I'm in Love' yang rilis di tahun 2003 silam.

Kini, ia disibukkan dengan rutinitas menjadi ibu rumah tangga yang mengurus seorang anak cantik yang akan menginjak usia 1 tahun. Baby Clire, nama yang diberikan untuk si kecil ini juga tak asing bagi kita. Shandy memang kerap mengunggah potret kesehariannya bersama sanga anak lewat akun Intagram pribadinya.

1 dari 3 halaman

Terbaru, ia memberikan ucapan rasa syukur dan pesan haru lantaran Baby Claire yang kini sudah tambah pintar dan 3 hari lagi akan menginjak usia 1 tahun.

" 3 hari lagi kamu 1 tahun...
Claire mommy sungguh bangga sekali denganmu" tulis Shandy mewakili keterangan caption oada unggahan feed Instagramnya belum lama ini.

Shandy juga mengungkapkan perasannya yang seolah tak percaya dengan waktu yang cepat berlalu. Ia merasa baru kemarin melahirkan anaknya yang luar biasa dan tangguh tersebut. Namun, kemarin pagi ia sudah mengantarkan sang anak untuk pergi ke sekolah.

2 dari 3 halaman

Shandy Aulia dan Baby Claire © Diadona

" waktu Benar-benar cepat berlalu...
bersamamu Claire sungguh membawa warna terindah dalam hidup mommy & daddy" lanjut Shandy.

" Claire jadilah seperti apa yang Tuhan Yesus kehendaki bagi hidupmu " tutup Shandy Aulia.

Clarie tampak menggemaskan dan terlihat berbeda dengan teman-temannya yang lain. Kendati demikian, netizen tetap saja mengkritik Shandy bahwa terlalu dini menyekolahkan anaknya yang masih berumur 1 tahun.

3 dari 3 halaman

Shandy Aulia tampak mendandani putri kecilnya dengan pakaian serba rapi dan juga banda sebelum ia berangkat ke sekolah. Tak lupa ia mengabadikan foto dirinya dengan Clarie beserta sang suami di instagram pribadinya.

" Pagi tadi ke sekolah mommy udah pakein baju Claire semua rapi sampai di sekolah gurunya minta buka baju karena mau painting time! Begini ya kalo bayi sekolah," tulis Shandy pada unggahan berikutnya.

Selamat bersekolah Baby Claire. Semoga menjadi anak yang senantiasa berbakti ya. Bagaimana menurut klaian Guys? Coba share argumenmu di kolom komentar ya.

      View this post on Instagram      

A post shared by Shandy Aulia (@shandyaulia)

 

Beri Komentar