Raffi Ahmad Bikin Sayembara Untuk Menemukan Tukang Bakso Viral yang Mirip dengannya

Reporter : Arif Mashudi
Selasa, 3 November 2020 11:11
Raffi Ahmad Bikin Sayembara Untuk Menemukan Tukang Bakso Viral yang Mirip dengannya
Akhirnya kabar viral ini sampai di telinga Raffi Ahmad sendiri ya, haha.

Media sosial digegerkan dengan sosok penjual baksi ikan yang sekilas mirip Raffi Ahmad. Video tentang sosok viral tersebut sudah menyebar luas di berbagai platform media sosial.

Rupanya, kabar terkait sosok yang mirip Raffi Ahmad itu sudah sampai di telinga Raffi Ahmad sendiri. Hal ini dikabarkan oleh Raffi Ahmad dan timnya yang mengaku menerima banyak laporan terkait hgal tersebut.

1 dari 3 halaman

Akhirnya, Raffi Ahmad melalui Rans Entertainment mengadakan sayembara untuk menemukan penjual bakso yang viral tersebut. Hal ini didapatkan keterangannya dari salah satu tim Raffi Ahmad melalui unggahan instagram story.

" Banyak bgt yg mention, bilang ada abang2 bakso mirip sama aa @raffinagita1717," tulis akun Instagram @abrar_aabs.

" Naah, skrg coba bantuin dong cariin abang2 tukang baksonya. Ntar dapet souvenir dari @rans.entertainment. Mention & DM ya alamat & lokasinya. Kalo perlu no hpnya! Thanks!" sambung akun tersebut dalam memberikan pengumuman.

Sayembara dari Rans Entertainment © Diadona

2 dari 3 halaman

Dari video viral terkait tukang bakso tersebut, sosoknya memang mirip sekali dengan Raffi Ahmad kalau dilihat dari samping. Banyak warganet yang berkomentar jika tukang bakso tersebut adalah sosok Raffi Ahmad muda.

Eh, ada yang tau nggak dengan sosok penjual bakso viral mirip Raffi Ahmad itu? Langsung hubungi Rans Entertainment ya kalau punya info, lumayan loh ada hadiahnya.

Beri Komentar