Raffi Ahmad Bekerja Sama dengan UMKM, Rojo Sambel Langsung Ramai Saat Grand Opening

Reporter : Hevy Zil Umami
Senin, 12 Juni 2023 10:45
Raffi Ahmad Bekerja Sama dengan UMKM, Rojo Sambel Langsung Ramai Saat Grand Opening
Raffi Ahmad manfaatkan popularitasnya untuk bantu UMKM, warung Rojo Sambel diserbu masyarakat saat grand opening

Sultan Andara, Raffi Ahmad kembali menghebohkan masyarakat dengan kabar terbarunya yang melakukan investasi pada salah satu UMKM yang ada di Jakarta yaitu Rojo Sambel. Rojo sambel sendiri merupakan warung tenda pinggir jalan yang menjual pecel bebek dan ayam asap.

Sebelum melakukan grand opening di cabang Jagakarsa, warung tenda Rojo Sambel ini berdiri pertama kali di Kalibata, yang mana tempatnya masih berbentuk sebuah warung tenda pinggir jalan. Saat Raffi Ahmad pertama kali ke sana ia langsung menawarkan investasi dan kerja sama pada owner Rojo Sambel di tempat makannya langsung.

1 dari 2 halaman

Viral Setelah Masuk YouTube Rans Entertainment

      View this post on Instagram

A post shared by Raffi Ahmad and Nagita Slavina (@raffinagita1717)

Setelah melakukan investasi untuk Rojo Sambel dan viral, akhirnya cabang kedua buka di daerah Jagakarsa. Dari video yang Raffi Ahmad unggah sendiri melalui Instagram-nya @raffinagita1717, warung tenda ini akhirnya menjadi sebuah restoran makan. Seperti di Kalibata, cabang kedua yang berada dekat dengan rumah Raffi Ahmad ini juga langsung ramai dengan orang-orang yang ingin ikut mencicipi bebek dan ayam dari warung Rojo Sambel itu. Membuktikan bahwa pengaruhnya benar-benar membawa dampak positif bagi UMKM. Diketahui, cabang barunya akan segera buka di Bandung dalam waktu dekat ini. Gimana nih Diazens, kalian mau cobain juga nggak?

2 dari 2 halaman

Langsung Ramai saat Grand Opening Cabang Kedua

Raffi Ahmad Bekerja Sama dengan UMKM, Rojo Sambel Langsung Ramai saat Grand Opening © Diadona

Setelah melakukan investasi untuk Rojo Sambel dan viral, akhirnya cabang kedua buka di daerah Jagakarsa. Dari video yang Raffi Ahmad unggah sendiri melalui Instagram-nya @raffinagita1717, warung tenda ini akhirnya menjadi sebuah restoran makan.

Seperti di Kalibata, cabang kedua yang berada dekat dengan rumah Raffi Ahmad ini juga langsung ramai dengan orang-orang yang ingin ikut mencicipi bebek dan ayam dari warung Rojo Sambel itu. Membuktikan bahwa pengaruhnya benar-benar membawa dampak positif bagi UMKM. Diketahui, cabang barunya akan segera buka di Bandung dalam waktu dekat ini.

Gimana nih Diazens, kalian mau cobain juga nggak?

Beri Komentar