Raffi Ahmad Ajak Liburan, Tangis Ibunda Vicky Prasetyo Pecah

Reporter : Firstyo M.D.
Jumat, 17 Juli 2020 21:54
Raffi Ahmad Ajak Liburan, Tangis Ibunda Vicky Prasetyo Pecah
Perasaan haru ibunda Vicky Prasetyo merespon kebaikan Raffi Ahmad.

Vicky Prasetyo kembali berurusan dengan kepolisian. Kali ini ia ditahan atas tuduhan perusakan dan pencemaran nama baik yang dilayangkan oleh Angel Lelga akibat penggerebekan yang dilakukan Vicky Prasetyo pada 2018 silam. Vicky Prasetyo pun kini menjadi tahanan di Rutan Salemba.

Sebelum diputus bersalah, Vicky Prasetyo sempat berpesan untuk sahabat terdekatnya, Raffi Ahmad. Vicky Prasetyo menitipkan anak dan keluarganya pada Raffi Ahmad selama dirinya berada di balik jeruji besi.

1 dari 3 halaman

Amanah itu pun dijaga dengan baik oleh Raffi Ahmad. Baru-baru ini, ia terlihat menepatinya dengan mengajak keluarga Vicky Prasetyo berlibur di hotel. Raffi Ahmad mengajak serta ponakan, anak, dan ibunda dari Vicky Prasetyo.

Sikap simpatik dari Raffi Ahmad itu membuat tangisan ibunda Vicky Prasetyo pecah.

" Pokoknya mama yang kuat ya ma. Kita sekarang liburan dulu. Aku udah siapin kamar," ujar Raffi Ahmad pada ibunda Vicky Prasetyo yang tak kuasa menahan air matanya

" Nggak papa ma, jangan sedih. Berdoa berdoa."

2 dari 3 halaman

Raffi Ahmad dan mama Vicky Prasetyo © Diadona

Di satu kesempatan, Raffi Ahmad membuka obrolan dengan mama dari Vicky Prasetyo. Ia menyampaikan bahwa ajakan liburan untuk keluarga Vicky Prasetyo dilakukan dalam rangka menunaikan amanah yang diberikan pada dirinya.

" Vicky kan kasih amanah ke aku. Aku bantu semampu aku apa yang bisa aku lakukan," ungkap Raffi Ahmad.

" Mudah-mudahan mama sehat, yang penting ikhlas dengan apapun itu (kondisinya)," lanjutnya.

Lebih jauh lagi, mama Vicky Prasetyo hanya berharap agar ada hasil terbaik yang diberikan untuk putranya.

" Ya minta doanya aja sama masyarakat. Doakan Vicky yang terbaik supaya dimudahkan semua, dilancarkan," tutur mama Vicky Prasetyo.

Beri Komentar