Penjarakan Vicky Prasetyo, Ternyata Begini Isi Hati Angel Lelga Sebenarnya

Reporter : Firstyo M.D.
Kamis, 16 Juli 2020 20:07
Penjarakan Vicky Prasetyo, Ternyata Begini Isi Hati Angel Lelga Sebenarnya
Bukannya puas, Angel Lelga justru merasakan sedikit kesedihan. Kenapa ya?

Perseteruan antara Angel Lelga dengan Vicky Prasetyo hampir menemui titik akhir. Hasil persidangan awal Juli lalu memutuskan bahwa Vicky Prasetyo bersalah dan akan ditahan di Rutan Salemba atas dakwaan pencemaran nama baik.

1 dari 3 halaman

Memenjarakan mantan suaminya sendiri, rupanya Angel Lelga tetap memiliki hati nurani. Bahkan ada sedikit perasaan sedih dalam dirinya.

" Dibilang sedih iya, karena saya pernah berkeluarga dengan dia, pernah sayang dan saya pernah merawat anak-anaknya. Sedih iya kalau saya mengingat anak-anaknya," tutur Angel Lelga dalam podcast Deddy Corbuzier.

Kendati demikian, ia tetap teguh pendirian untuk meneruskan proses hukum hingga akhirnya sampai pada tindakan penahanan untuk memberi efek jera pada diri Vicky Prasetyo.

" Tapi kembali lagi, kalau nggak diberi efek jera, pasti akan ada Angel Lelga kedua, ketiga, dan keempat. Apalagi ini dia melakukan kejahatan (sampai) dipenjara sudah lima kali," lanjutnya.

2 dari 3 halaman

Angel Lelga dalam podcast Deddy Corbuzier © Diadona

Angel Lelga mengungkap pula jika ia sering mendapat tuduhan bahwa apa yang ditudingkannya pada Vicky Prasetyo adalah sebuah kebohongan.

" Selalu setiap orang yang bermasalah dengan dia ini, dia mau bilang saya bohong? Terus korban-korban yang lain juga bohong? Dia selalu melibatkan keluarga dan dibackup," terang Angel Lelga.

3 dari 3 halaman

Tindakan hukum yang dilakukan Angel Lelga menurutnya berfungsi sebagai pemutus rantai kejahatan yang telah sering dilakukan oleh Vicky Prasetyo terhadap banyak perempuan.

" Kenapa dia berhasil menipu orang? Ini kan bahaya nih mas. Misalnya gini, kamu punya ketenaran nih, difasilitasi oleh TV. Lalu kamu manfaatin ketenaran kamu untuk menipu orang lain. Orang lain yang bukan di dunia entertainment percaya dong. Terus dia (nawarin) 'Kamu mau masuk TV nggak? Bayar saya dong, nanti saya bisa bawa kamu'. Tapi ternyata kan nggak ada semua terealisasi," ungkap Angel Lelga menjelaskan taktik Vicky Prasetyo yang ia baca.

" Artinya apa? Dia memanfaatkan fasilitas yang diberi oleh TV untuk menipu orang lain. Kalau saya nggak menghentikannya dia akan terus melakukan seperti ini. Ini kan harus ada efek jera," lanjutnya.

Semoga langkah yang dilakukan oleh Angel Lelga jadi langkah paling bijak yang bisa membawa semua pihak, termasuk Vicky Prasetyo, ke posisi yang lebih baik ya.

Beri Komentar