Rafathar Punya Penghasilan Tetap Rp 2 miliar dari Iklan, Netizen Ngaku Kalah sama Bocil

Reporter : Aditia
Sabtu, 15 Juli 2023 11:47
Rafathar Punya Penghasilan Tetap Rp 2 miliar dari Iklan, Netizen Ngaku Kalah sama Bocil
Punya tabungan miliaran rupiah, Raffi ngaku sampe pinjem uang ke Rafathar

Menjadi anak pertama dari selebritis konglomerat, bikin Rafthar jadi sosok yang paling banyak mendapat tawaran kerja dan iklan televisi. Pasalnya, Rafathar memiliki paras yang tampan dan menggemaskan.

Memiliki orang tua yang terkenal, membuat Rafathar menjadi sorotan sejak bayi. Rafathar sendiri muncul pertama kali ke layar kaca sejak baru lahir di program televisi dalam program dahsyat di RCTI pada 22 Agustus 2015.

1 dari 3 halaman

Iklan hingga Penghargaan

Rafathar dan Rayanzza © Diadona

Rafathar juga menjadi pengisi acara dalam program Janji Suci Raffi & Gigi.

Rafathar berkali-kali memenangkan penghargaan saat masih balita. Misalnya pada saat usianya 1 tahun, Rafathar langsung mendapatkan penghargaan Anak Seleb Ter-eksis dan Kids Celeb Social Media 2k16 dan penghargaan Kids Seleb Kesayangan dan Daddy and Kids Kesayangan 2018.

Menginjak usia ke-9 bulan, Rafathar pernah mendapatkan kontrak yang sangat fantastis, menjadi bintang iklan produk makanan senilai Rp2 miliar.

Rafathar juga diketahui punya tabungan miliaran rupiah dalam bentuk dolar. Selain itu penghasilan Rafathar juga berasal dari sebuah film yang dibuat oleh kedua orang tuanya berdujul “ Rafathar”.

Dengan berbagai tawaran kontrak tersebut, Rafathar menjadi salah satu anak artis yang terbilang telah menghasilkan miliaran rupiah sejak bayi.

Tentunya ini menjadi perbicangan bagi netizen, pasalnya banyak yang merasa kalah dengan penghasilan anak seumur Rafathar.

2 dari 3 halaman

Raffi Pinjam Uang Rafathar

Hal ini juga tak dibantah oleh Raffi Ahmad selaku ayah dari Rafathar. Raffi mengakui jika sang anak memang dikelilingi oleh kemewahan sejak dirinya lahir. Bahkan, Raffi sendiri pernah meminjam uang Rafathar hingga miliaran untuk biaya rumah.

" Yang lucu uangnya Rafathar, jadi waktu itu uangnya Rafathar pernah gue pakai. Waktu itu gua lagi ngomong sama si Gigi, 'Sayang udahlah pakai aja dulu uangnya si Rafathar Rp 2 miliar itu buat rumah'," ungkap Raffi Ahmad Dalam tayangan acara FYP Trans7 (19/7/22) lalu.

" Punya dia kan kita simpenin dari kecil," sambung Raffi Ahmad lagi.

 

 

3 dari 3 halaman

Netizen Ngaku Kalah

Melihat tayangan cuplikan video yang beredar di sosial media tersebut bikin netizen ikut minder.

Diunggah ulang oleh akun TikTok @Dramablessing_ banyak netizen yang memberikan komentar beragam.

" bapaknya aja pinjem 2M," komen netizen.

" tuh kan rafatar udah bisa pensiun sejak dini," ungkap netizen.

" masa depan cerah tanpa mendung," sambung lainnya.

" sangat menghibur kemiskinan kuuu," tulis TikToker lain.

 

Beri Komentar