Rachel Vennya Kenakan Tas Seharga Rp 31 Juta Saat Salurkan Bantuan Korban Bencana NTT

Reporter : Nasa
Minggu, 11 April 2021 08:17
Rachel Vennya Kenakan Tas Seharga Rp 31 Juta Saat Salurkan Bantuan Korban Bencana NTT
Seperti apa penampakannya?

Selebgram Rachel Vennya mengenakan tas seharga Rp 31 juta saat salurkan bantuan korban bencana yang menimpa Nusa Tenggara Timur (NTT) belum lama ini. Sebelumnya, ibu dua anak ini diketahui bertandang ke NTT bersama sejumlah selebgram lain, seperti Fadil Jaidi dan Keanu AGL. Guna menyalurkan bantuan, sekaligus menyambangi masyarakat.

Selebgram yang mulai merintis karirnya sebagai MUA ini mengunggah potret dirinya di laman instagram, Jumat (9/4/2021). Pada unggahan tersebut, Rachel Vennya membagikan kisah perjuangannya menuju lokasi bencana di NTT. Setelah sebelumnya sempat viral dengan potretnya yang 'ngemper' di dalam pesawat, kali ini Rachel Vennya membagikan potretnya langsung di lokasi.

"Setelah 3 jam udara, 4 jam darat & 2 jam laut #PrayForNTT," tulisnya Rachel Vennya di laman instagramnya.

1 dari 3 halaman

Tenteng Tas Seharga Puluhan Juta

Rachel Vennya Kenakan Tas Seharga Rp 31 Juta Saat Salurkan Bantuan Korban Bencana NTT © Diadona

Rachel Vennya terlihat mengenakan outfit casual yang sederhana. Namun, meski terlihat sederahan, ternyata Rachel Vennya mengenakan tas branded saat bertandang ke NTT beberapa waktu lalu. Tas branded Rachel Vennya kali ini terlihat senada dengan outfit seerhana yang ia kenakan.

Menurut info dari laman instagram @rachelvennya.fashion, tas branded Rachel Vennya ternyata cukup fantastis. Kabarnya, tas branded dengan dominan warna coklat tersebut harganya mencapai puluhan juta. " #RachelVennya wore #Fendi Black and Brown Mon Tresor Canvas and Leather Bucket Bag.$2.150 | approx. IDR 31.304.000 (on modesens.com)," tulis akun tersebut.

2 dari 3 halaman

Rachel Vennya Berhasil Galang Dana Miliaran

Rachel Vennya Kenakan Tas Seharga Rp 31 Juta Saat Salurkan Bantuan Korban Bencana NTT © Diadona

Sementara itu, Rachel Vennya sendiri diketahui berhasil menggalang dana miliaran rupiah untuk korban bencana di NTT. Tak tanggung-tanggung, nominal yang berhasil dikumpulkan mencapai Rp 2 miliar. Dana tersebut, dikumpulkan bersama dengan salah satu yayasan dan juga sejumlah influencer lainnya.

" Hampir 2M. love u guys love u!!" tulis Rachel unggahan instagramnya.

3 dari 3 halaman

Tanggapan Netizen

Potret Rachel Vennya Beri Bantuan di NTT © Diadona

Kabar terkait harga tas branded Rachel Vennya kali ini tentu langsung jadi sorotan netizen. Ada yang memberi tanggapan candaan, hingga mengajukan pertanyaan kocak ke Rachel Vennya.

" Bisa nabung bbrp bulan untuk beli tasnya, tapi habis itu tipes karna ga makan berbulan bulan," kata akun @khoiirunnissaa.

" Seharga setahun kontrak rumahku, bundd," timpal akun @mmshop.bali.

" Recel volunteeran pake barang mahal apa tida takut rusak?," tanya akun @bungaemiliasr.

Salut ya sama upaya Rachel Vennya dan kawan-kawan dalam menggalang dana untuk korban bencana. Gimana nih Diazens menurut kalian?

Beri Komentar