Rachel Vennya Unggah Foto Bareng Pria, Netizen Doakan Berjodoh

Reporter : Bagus Prakoso
Jumat, 23 April 2021 12:57
Rachel Vennya Unggah Foto Bareng Pria, Netizen Doakan Berjodoh
Sosok lelaki yang sedang dekat dengan Rachel Vennya diketahui bernama Salim Nauderer.

Rachel Vennya memang baru saja bercerai dengan Niko Al Hakim. Bahkan, dikabarkan Niko Al Hakim juga sudah memiliki pacar. Seakan ingin cepat move on, Rachel Vennya juga dikabarkan sudah punya gandengan baru.

Rachel pun menghebohkan netizen dengan pamer foto bersama seorang lelaki berwajah kebule-bulean. Siapa sosok pria tersebut?

1 dari 3 halaman

Foto Rachel Vennya dengan Seorang Pria

Rachel Vennya dan Salim Nauderer © Diadona

Dalam postingan terbarunya, Rachel Vennya mengunggah sebuah foto bersama seorang lelaki dengan wajah blasteran. Mereka duduk bersama di sebuah restoran dan saling duduk berdekatan.

Tentu saja hal ini menjadi tanda-tanya bagi netizen, siapa sosok orang tersebut. Pasalnya, Rachel Vennya mengunggah foto tersebut tanpa membubuhkan caption satu kata pun.

2 dari 3 halaman

Komentar Netizen

      View this post on Instagram      

A post shared by Rachel Vennya Roland (@rachelvennya)

Postingan ini pun mendapat respon yang beragam dari netizen dan juga rekan sesama artis. Banyak yang kaget dan mendukung agar Rachel bisa segera go public dengan pria tersebut.

"Cantik & ganteng cocok," tulis pemilik akun @nabilazirus.

"Happy to see u happy Rachel," tulis @janineintansari.

"Ikut happy untuk chel," tulis @nancyagita.

3 dari 3 halaman

Salim Nauderer

Salim Nauderer © Diadona

Belum banyak yang tahu, siapa sosok yang kini dikabarkan dekat dengan Rachel Vennya. Namun, menurut penelusuran diadona.id, sosok pria tersebut adalah seorang pria bernama Salim Nauderer.

Sosok Salim Nauderer ini memang belum begitu dikenal di dunia entertainment. Namun, dalam unggahan instagramnya, ia pernah mengunggah pengalamannya saat sedang berada di lokasi syuting. Ia juga sempat berada dalam satu proyek bersama Marsha Auruan.

Ada yang tahu siapa sosok Salim Nauderer? Silakan tulis di kolom komentar, ya!

Beri Komentar