Rachel Vennya Bikin Sayembara Berhadiah Rp 15 Juta Bagi Penemu Netizen Julid!

Reporter : Nasa
Senin, 31 Mei 2021 11:08
Rachel Vennya Bikin Sayembara Berhadiah Rp 15 Juta Bagi Penemu Netizen Julid!
Seperti apa kronologinya?

Selebgram Rachel Vennya belum kembali jadi sorotan netizen, setelah dirinya menggelar sayambara bagi siapa pun yang dapat menghimpun data salah seorang netizen yang sudah 'julid' terhadapnya. Tak main-main, ibu dua anak ini bahkan menawarkan hadiah Rp 15 juta bagi siapa pun yang memenangkan sayembara ini.

"Bayar orang lacak IP address? Mager ah orang masih pakai akun asli, tinggal bikin sayembara. Yok yang kenal nama Fathin kalau tahu biodata lengkap, nama, alamat, dll, aku kasih Rp 15 juta buat Gofood sekampung yang paling lengkap, yang menang sampai hobby si Fathin juga boleh. Email ke @rachelvennya23@gmail.com," tulis Rachel Vennya di unggahan story Instagramnya.

1 dari 2 halaman

Ramai Serbuan Info Detail Netizen Julid

Unggahan Instastory Rachel Vennya © Diadona

Lebih lanjut, tak lama berselang dengan pengumuman sayembara yang diunggahnya, Rachel Vennya ternyata langsung banjir info mengenai detail latar belakang salah satu netizen yang memberikan pesan 'julid' pada dirinya melalui pesan instagram secara langsung.

" Uhm bentar-bentar ya.... (bagian ini ditutup dengan stiker) aku buka sampai biodata dia lima bersaudara lengkap ya, wuakkk sekalian makanan favorit gak siih," lanjutnya.

2 dari 2 halaman

Akui Kurang Bijak

Unggahan Instastory Rachel Vennya © Diadona

Sementara itu, Rachel Vennya akhirnya mengungkapkan bahwa upayanya untuk mengadakan sayembara untuk netizen 'julid' memanglah kurang tepat. Namun demikian, mantan istri Niko Al Hakim ini menyebut bahwa netizen semacam itu tetap patut menerima pelajaran atas tindakannya.

" Perbuatan gue emang ga bijak dan mungkin kurang tepat, tp kadang orang-orang kayak gini butuh dikasih tau, dikasih pelajaran aja gitu kalau ga selamanya orang yang lo kata-katain diem aja kayak batu," tulis Rachel Vennya di unggahan instastorynya.

Hingga tulisan ini ditulis, apa yang dilakukan Rachel Vennya dalam menanggapi netizen julid masih menuai pro kontra nih di kalangan netizen. Menurut kalian gimana nih Diazens?

Beri Komentar