Geger, Niko Al Hakim Ketahuan Cium Steffi Zamora

Reporter : Hevy Zil Umami
Selasa, 25 Mei 2021 22:59
Geger, Niko Al Hakim Ketahuan Cium Steffi Zamora
Niko Al Hakim, mantan suami Rachel Vennya, dikabarkan dekat dengan Steffi Zamora. Setelah rumah tangganya dengan Rachel Vennya kandas, pria yang akrab disapa Okin itu menjadi sorotan netizen.

Setelah Steffi Zamora mengunggah Insta Stories yang memperlihatkan wajah tersenyum Niko Al Hakim. Okin juga tampak berpose peace dengan jari yang menempel di hidungnya.

Tak hanya itu, keduanya juga tampak berfoto bersama teman-teman lainnya. Dalam Instagram Stories yang dibagikan temannya, Steffi Zamora dan Niko Al Hakim memang nongkrong bareng.

Niko Al Hakim dan Steffi Zamora

1 dari 3 halaman

Niko Al Hakim dan Steffi Zamora © Diadona

Namun sayangnya unggahan Steffi Zamora sudah dihapus. Namun unggahan tersebut sudah beredar di akun gosip @Lambe_Turah yang kembali mengunggah postingan Steffi Zamora.

Tak sampai di sana, baru saja, akun Instagram @mayosyahputra mengunggah Instagram Storie yang tengah memperlihatkan Okin dan Steffi. Kali ini kemesraan mereka makin nampak terlihat, karena Okin terlihat mencium pipi Steffi.

2 dari 3 halaman

Walau kini Instagram Storie itu sudah dihapus, namun tangan ninja netizen berhasil mengabadikan momen ini, dan diunggah kembali oleh sebuah akun Twitter @AREAJULID. " Tea! Semoga bahagia selalu." Tulis caption yang menyertai unggahan ini.

3 dari 3 halaman

Komentar Netizen © Diadona

Unggahan ini pun sudah mendapat 40 retweet, 325 tweet kutipan, dan 703 suka di 15 menit pertama.

Tak ayal, foto ini pun mendapat beragam komentar dari netizen.

" Ttttapi kasian juga sii soalnya *kin skrg ini cuma mau main doang alias pacaran aja ga nikah. Semoga bahagia selalu utk keduanya, kiss juga bukan berarti hrs pacaran yakan :(" komentar akun @Hidayantiyeyen

" Kan sekarang ngomongnya gitu, siapa tau ntar 2/3thn lagi dia berubah pikiran kaan ga ada yang tau." Tulis @Litaristiah2.

" steffi harusnya aware, cowo yang pernah selingkuh tuh susah buat ngga selingkuh lagi. mereka bukan 'jatuh cinta' sama orang, tapi 'jatuh cinta' sama perasannya. they'll keep missing the younger version of their lover. the dugun dugun feeling of pdkt. ati-ati aja sihTangan teracung," komentar @simpingpoet.

Beri Komentar