Jessica Iskandar Putuskan Pindah ke Bali, Gisella Anastasia Ungkap Kesedihannya di Instagram

Reporter : Hevy Zil Umami
Rabu, 26 Agustus 2020 15:03
Jessica Iskandar Putuskan Pindah ke Bali, Gisella Anastasia Ungkap Kesedihannya di Instagram
Moga betah dan bahagia ya Jedar.

Perjalanan hidup seorang Jessica Iskandar nampak begitu berliku, ujian yang baru saja dilalui Jedar adalah kandasnya hubungan percintaannya dengan Richard Kylie.

Setelahnya pun Jedar jatuh sakit, dan harus menjalani pengobatan panjang, kondisinya kini pun masih dalam masa perawatan. Kendati demikian, Jedar nampak selalu ceria, apalagi ia harus tetap jadi sosok tangguh, yang mampu jadi pegangan untuk putra tersayangnya, El Barack.

1 dari 2 halaman

      View this post on Instagram

Dear followers, Aku dan EL Barack memutuskan untuk pindah ke Bali dan menetap disini. Semoga ini menjadi awal yang baru untuk kita, Amin ?? #bali #balilife

A post shared by Jessica Iskandar (@inijedar) on

Baru-baru ini, sebuah keputusan besar dalam hidup dibuat oleh Jedar, memboyong El, ia memutuskan untuk pindah ke Bali. Bukan hanya liburan yang lama ya, namun benar-benar menetap di Pulau Dewata itu. Keputusan ini pun mendapat banyak kiriman doa dari para fans Jedar, banyak dari mereka yang mendukung dan berdoa, nantinya di Bali Jedar bisa menemukan kebahagiaan.

2 dari 2 halaman

      View this post on Instagram

Teruntuk mama @inijedar dan El, you know that we all love you! Tuhan berkati selalu dimanapun kalian berada.. keep humble dan menjadi berkat buat org disekitar kalian.. Deket kok Jakarta Bali deket???? *menghiburdiri

A post shared by Gisella Anastasia (@gisel_la) on

Salah satu sahabat baik Jedar yang turut merelakan kepindahan Jedar adalah Gisel. Walau berat, Gisel tetap mendukung, dan menuliskan sebuah pesan haru di Instagramnya. "Teruntuk mama @inijedar dan El, you know that we all love you! Tuhan berkati selalu dimanapun kalian berada.. keep humble dan menjadi berkat buat org disekitar kalian.. Deket kok Jakarta Bali deket???? *menghiburdiri" Semoga betah dan Bali bisa memberikan kebahagiaan untuk Jedar dan El!

Beri Komentar