Putus, Selebgram Devina Ciputri Beri Pesan untuk Mang Ade Londok

Reporter : Bagus Prakoso
Kamis, 26 November 2020 12:30
Putus, Selebgram Devina Ciputri Beri Pesan untuk Mang Ade Londok
Devina Ciputri dan Ade Londok resmi putus.

Ade Londok dan Devina Ciputri memang pernah menjalin kasih satu sama lain. Setelah Ade Londok viral dengan video Odadingnya, ia pun sempat memacari selebgram itu.

Sayangnya, banyak yang mencibir hubungan itu. Bahkan banyak yang menganggap jika hubungan itu hanyalah bentuk pansos dari Devina yang melihat naiknya nama Ade Londok.

Namun, kisah cinta keduanya kini memang tengah berakhir. Pertengahan November lalu, Ade Londok yang kembali mendapat perhatian setelah perlakuan kurang sopannya terhadap komedian senior Haji Malih, ternyata juga memutuskan untuk mengakhiri hubungannya dengan sang kekasih Devina Ciputri.

1 dari 5 halaman

Hubungan Sebenarnya antara Devina dan Mang Ade

Melansir dari Star Update, Devina Ciputri mengungkapkan bagaimana hubungan yang terjadi antara dirinya dan Mang Ade. Menanggapi banyaknya yang bilang jika Devina Pansos, ia tidak membenarkan hal tersebut.

" Ya kita kan bisa deket sama siapapun. Bukan berarti aku pingin dikenal terus karena deket sama mang Ade enggak," kata Devina.

Ia pun mengatakan jika tak begitu mempedulikan cibiran netizen tentang hubungannya dengan Ade Londok.

" Memang sempet kita kemarin deket. Namanya pendekatan kan, deket sebulan terus heboh banget ah kamu cuma numpang pansos doang. Ya terserah sih orang lain mau menilai apa, kan," tambahnya.

2 dari 5 halaman

Devina Nggak Mengejar Ketenaran

Menanggapi banyaknya cibiran yang mengatakan jika Devina pansos, Devina pun mengatakan jika dirinya tak mengejar ketenaran di dunia entertain karena memang lebih fokus pada usaha ketimbang dunia entertain.

" Di entertain aku juga pernah. Tapi aku pernah punya bisnis, jadi aku nggak terlalu ngejar banget, lah," ungkap Devina.

3 dari 5 halaman

Masih berhubungan baik dengan Ade Londok

Ade Londok dan Devina Ciputri © Diadona

Meskipun sudah tak menjalin kasih lagi, Devina mengaku masih berkomunikasi dengan Ade Londok. Bahkan setelah mengeluarkan lagu barunya yang berjudul Cinta Ironman, Devina mengaku masih tetap berhubungan dengan Ade Londok.

" Baru aja ngeluarin single Cinta Ironman. Sampai sekarang komunikasi masih baik sama beliau. Kita kenal baik-baik, udahan pun juga baik-baik. Cuman di luar sana kan mikirnya Mang Ade lagi turun baru ditinggalin," terang Devina.

4 dari 5 halaman

Alasan Putus dengan Mang Ade

Putusnya hubungan antara Mang Ade dan Devina memang banyak mengundang tanya. Banyak yang mengatakan jika Devina meninggalkan Mang Ade karena nama mang Ade telah jatuh. Hal ini pun tak dibenarkan oleh Devina. Menurutnya, ini adalah komitmen berdua yang memang memutuskan untuk mengakhiri hubungan.

" Kita punya komitmen bareng, sih. Kan awalnya beliau pernah punya beberapa masalah. Sama haji Malih sama pesepeda motor. Sempet diblokir juga aku sama Mang Ade," terangnya.

" Sebenarnya dia nggak mau aku ikut campur atau terbawa. Jadi kan banyak hujatan itu masuk ke aku, padahal salahnya dia. Jadi intinya dia nggak mau aku terlibat dalam masalahnya,"

Karena Ade Londok tak ingin masalahnya ini justru membawa nama Devina, maka Ade memutuskan untuk mengakhiri hubungan dengan Devina.

" Akhirnya kita selesaikan masalahnya, yaudah deh, kita sebagai kakak adik aja. Karena itu lebih nyaman. Dan itu juga terbaik buat bisnis kita juga. jadi nggak ada masalah lagi," tambah Devina.

5 dari 5 halaman

Pesan Devina kepada Mang Ade

Dengan banyaknya masalah yang dihadapi oleh Ade Londok, komedian asal Bandung itu pun mengungkapkan jika dirinya tak lagi menginginkan untuk jadi seorang entertainer. Ia pun mengatakan akan tinggal di Bandung dan tak mau masuk televisi.

Menanggapi hal ini, Devina pun mengatakan jika sebenarnya Ade Londok hanya butuh waktu merenung dulu sebelum terjun kembali ke dunia entertain.

" Mungkin bukan maksud dia seperti itu. Mungkin dia lagi banyak masalah. Mungkin dia masih mau merenung dulu. Bukan berarti stop bener-bener real stop," kata Devina.

Devina pun mengatakan jika Ade Londok membutuhkan support dari masyarakat agar bisa kembali lagi ke dunia entertain.

" Mungkin itu tindakan di saat dia lagi galau. Yang penting dia perlu support, pasti dia bangkit lagi," pungkasnya.

Beri Komentar