Putus dengan Amanda Manopo, Billy Syahputra Bakal Kejar Amanda Caesa Lagi?

Reporter : Bagus Prakoso
Jumat, 26 Maret 2021 10:34
Putus dengan Amanda Manopo, Billy Syahputra Bakal Kejar Amanda Caesa Lagi?
Billy Syahputra bakal deketin Amanda Caesa lagi?

Sebelum menjalin hubungan dengan Amanda Manopo, Billy Syahputra memang pernah dikabarkan dekat dengan anak dari komedian Parto Patrio, Amanda Caesa. Namun, Billy Syahputra justru jatuh ke pelukan Amanda Manopo.

Melihat hal ini, ternyata Amanda Caesa mengaku sempat patah hati mengetahui Billy Syahputra berpacaran dengan Amanda Manopo. Namun, Billy Syahputra dan Amanda Manopo kini memang telah berpisah.

Beberapa waktu terakhir, Billy Syahputra kini memang sering bersama Amanda Caesa dalam satu kesempatan. Bahkan, keduanya sering diundang di berbagai acara televisi. Billy Syahputra bakal ngedeketin Amanda Caesa lagi?

1 dari 2 halaman

Billy Syahputra Deketin Amanda Caesa

Dalam acara Opera Van Java, Billy kembali bersama Amanda Caesa di satu kesempatan. Ketika masuk bersama Amanda Caesa, Billy pun mengeluarkan candaan-candaan untuk menyela Melaney Ricardo. Mendengar dirinya dibercandain Billy, Melaney pun membalas dengan sindiran putusnya hubungan Billy dengan Amanda Manopo.

" Si Billy sok-sok an ngatain gue begini-begini. Daripada loe hubungan nyungsep!" kata Melaney Ricardo," celetuk Melaney Ricardo.

Mendengar dirinya dibalas dengan celetukan Melaney Ricardo, Billy pun mengatakan jika dirinya kini sudah move on dan sudah punya pengganti, yakni Amanda Caesa.

" Tenang, hubungan gue sama yang kemarin emang gini, sekarang ada yang baru (sambil menunjuk Amanda Caesa). Bapak mertua gue kan mas Parto," kata Billy Syahputra.

2 dari 2 halaman

Gak Bisa Move On dari Nama Amanda

Melihat Billy Syahputra yang terlihat sedang berusaha mendekati Amanda Caesa, Melaney pun mengatakan jika Billy masih tak bisa move on. Hal ini karena Billy kembali mendekati seseorang yang juga bernama Amanda.

" Si Billy ini gak bisa move on, sama Amanda lagi, Amanda lagi, heran gue," kata Melaney.

Mendengar ini, Amanda Caesa hanya diam dan tersipu malu. Gimana, nih, diazens? Udah cocok belum, Billy Syahputra dan Amanda Caesa?

Beri Komentar